(View Original Web?)

HOBBY > OTOMOTIF SHARE

siapa mau beli nih mobil?


(Page 1 of 1)
Maybach Exelero, Mobil Retro Modern Berharga Rp 71,9 M
Rapper Jay Z yang selalu masuk dalam daftar seleb terkaya di Forbes diketahui mengendarai sebuah Maybach Exelero yang diperkirakan berharga hingga US$ 8 juta atau sekitar Rp 71,9 miliar.



Melihat harganya yang fantastis tersebut, pasti menimbulkan pertanyaan, apa sih sebenarnya yang istimewa dari mobil yang digunakan Jay Z dalam video klip 'Lost One' ini?

Maybach Exelero diperlihatkan pertama kali ke pubrik dunia pada Mei 2005 silam di Berlin, Jerman. Mengusung disain coupe two seater yang mengabungkan disain retro-modern, Maybach Exelero diperkuat oleh mesin V12, Twin-turbo berkapasitas 5908 yang memiliki kekuatan ganas.

Dengan mesin tersebut Maybach Exelero ketika dites di high-speed track di Nardo, Italia mampu melaju hingga 351 km perjam dan menyemburkan tenaga hingga 700 hp di putaran 5.000 rpm dengan torsi di putaran bawah 1.020 Nm di putaran 2.500 rpm.

Sementara untuk desainnya Maybach Exelero, produsen mobil mewah Jerman tersebut dibantu oleh mahasiswa dari Pforzheim College untuk merancang desain yang mengambil basis dari Maybach 57 limousine.

Karena itulah tidak heran bila tampilan luar mobil yang memiliki dimensi (PxLxT) 5.890 mm, 2.140 mm dan 1.390 mm ini terlihat eksotis dengan garis desain retro tapi mengusung spesifikasi modern.

Sayangnya, merek mobil yang merupakan kakak dari Mercedes-Benz ini tidaklah direncanakan untuk diproduksi massal dan hanya bisa dimiliki oleh terbatas saja.
maaf nih mumpung masih lebaran dimaafin ye.....
Boleh aja nih mobil, kalau di kasih gratis 
kecepatan 351Kmph 
ngga ada yg lbh mahal 
(Page 1 of 1)

Navigation

Back Sub-Forum

MS-Room.COM Style modify by Danny, Host on moresharehosting.com | TERM OF SERVICE/DMCA/PRIVACY POLICY AGREEMENT
Sitemap: Mobile Web | AMP | Topics | Chord Guitar Indonesia