You Now Here »

Eggi Sudjana Politisasi Masjid  (Read 111 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 12,116
  • Poin: 12.192
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eggi Sudjana Politisasi Masjid
« on: April 15, 2018, 08:07:17 PM »




Clud Candy:
"Dengan kondisi seperti ini siapa yang membuat miskin, Allah atau presiden? Padahal kita dikasih minyak, emas, gas dan kelapa sawit, kaya raya Indonesia"

Ya loe bisa ngolahnya ga blok? 
Wong saudi arabia aja yg pertama kali nemu minyak org amerika kok. 
Apalagi dibandingin yg model loe.

Lagian, yg miskin siapa sih?  Loe gi?  Kasian.  Pret.

bams:
Si Eggye Durdjana bisa ber koar2 di masjid karena mendapat perlindungan dewan

Agus Winarto:
Saatnya menag, golkar, nasdem, pdip, ppp, pkb, hanura, menurunkan ustadz, ulama, kyai ke mesjid2 utk melawan penyesatan oleh eggy, eep & kroni2 nya. Allahuakbar.

Firzahots:
WTF!!! Gabener yg bikin warga jadi tambah sengsara koq nggak didemo???

Eddy Lou:
kita gak lihat gerakan para parpol pendukung melawan gerakan sesat yg mempolitisasi rmh ibadah , cuma romy aja yg bersuara , yg lain kmn ? atau jgn jgn ada sesuatu ?

Oma Acel:
Dewan Masjid mana ya.... Harus ditegur nih bandit Eggy.... Kok bandit bisa masuk masjid...

BritneyYang:
Yg percaya sm ES ya cuma group nya
spt almuni 212 partai sapi partai gerinda
partai a- satu lg yg Di arxb

Blaugrana:
Lagi lagi si Eggplant ini.  Muak melihat mukanya.

Felix Lai:
Eggy hanyalah mengumbar ambisinya untuk menyingkirkan Jokowi.
Eggy Sudjana berbohong dan gak ada juga jaminan dari Eggy jika ganti Presiden lantas otomatis seluruh rakyat Indonesia akan sejahtera.
Yg pasti sejahtera hanyalah dia beserta kelompoknya jika ganti presiden.

reza:
"Sampai Jokowi bicara memang yang bisa ganti presiden kaos, yang bisa ganti presiden rakyat dan Allah. Nggak sadar yang pakai kaos rakyat, kenapa kaos bisa ganti presiden? kalau rakyat pakai kaos bisa nggak," tegas Eggi.

ngomong apaan sih? nggak bisa dinalar.. gw emg bodo...

theoderic:
Yang dengerin durjana sebelas dua belas sama dia.

Asan E'nny:
nanggepin orang model begini mah percuma.....jangan PAHALA ...DOSANYE aje kita minta nggak bakal dikasih.......... !!!

Rudy Gunawan Sutjiadi:
ha..ha.. bener Bang Asan

pardi:
Hadeuhhhh......si egie segitu ambisanya, semua orang yg beriman menyakini bahwa segala sesuatanya atas kehendak Sang Pencipta, demikian juga kayak miskin, Jokowi jadi presiden wowo jadi capres abadi semua karenaNya, jika Allah berkehendak orang males yg kerjanya cuma tidur doang bisa jadi kaya mendadak, .....percuma jidat item,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eggi Sudjana Politisasi Masjid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eggi-sudjana-politisasi-masjid-B1hA25enM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: