You Now Here »

Logika Penanggulangan Korupsi Prabowo Diskakmat Rakyat  (Read 93 times - 20 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,404
  • Poin: 13.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Penanggulangan Korupsi Prabowo Diskakmat Rakyat
« on: April 16, 2018, 03:36:48 AM »




TMP:
Ha ha ha ha korupsi kok dikaitkan dg gaji...Faktanya semakin tinggi gajinya semakin tinggi pula nilai kasus korupsinya dan faktanya jg ga ada korupsi pejabat pemerintah yg terkait dg kebutuhan dasar/pokok...pasti melulu ttg konsumtif ato politik.

Kok mirip2 logika pemimpin daerah banyak tertangkap korupsi, karena gajinya tdk mencukupi....Lah udah tahu dr awal kok tetap maju jg dan pake modal pula ??
Trus alasannya ingin mengabdi kpd rakyat ya...tapi ketangkap KPK gitu ??

Pemimpin kok pengibulan trus !!

Knowing Me Knowing You:
Makin jelas klo wowok setali tiga wang sama gabener anis.
Anis bikin makmur tgupp (sekaligus dia + wahgabener lewat dana op.)

Donny Setiawan:
RAKUS itu TIDAK ADA BATASAN MAKSIMUM, buktinya banyak pejabat yang sudah berlimpah rejeki masih saja melakukan Korupsi ... jadi masalahnya bukan karena kekurangan Rejeki tetapi Kelebihan NAFSU

Opa patompo:
#pokoke 2019 jokowi

Ari:
Saat ini orang yang komentar itu bangga bahwa yang dia pilih telah sesuai dengan hati nuraninya...terima kasih buat beliau...ayo yang lainnya ikutan yah pasti gak salah pilih kok ... :) #TetapJokowi For President 2019-2024

si memble:
Yup, titik beratnya harus ke rakyat dan semua yg terkait dgn kesejahteraan rakyat.
Masih ingatkah thn 2014 Jokowi tidak malu dan masih mau pake mobil dinas yg umurnya 5 th dan ada acara mobil mogok segala.  kalo dihitung th 2019 umur mobil dinas genap 10 th beda2 tipis sama punya gw.
Itulah namanya pro rakyat.
Btw BB fitnes apaan ya?

Opa patompo:
wah ngelawak nich...
masa ga tau BB fitnes?

Cinta:
Sblm B huruf apa?
Kalau mau fitnes kemana?
Dijawab ya

TC:
Hint: yg buka usaha tahu dilembang, yg suka memanah, yg posting hoax gambar banjir lama...

BigPapa:
iya BB Fitnes siapa sih??? apa typo ya??? :D

Cinta:
Sblm B huruf apa?
Kalau mau fitnes kemana?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Penanggulangan Korupsi Prabowo Diskakmat Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-penanggulangan-korupsi-prabowo-diskakmat-rakyat-rkGyg1bnf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: