You Now Here »

Selamat Ahok Raih Penghargaan Dunia Global Rethinkers 2017  (Read 89 times - 21 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,404
  • Poin: 13.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selamat Ahok Raih Penghargaan Dunia Global Rethinkers 2017
« on: April 16, 2018, 04:12:46 AM »




Riany:
Ahok deserves it. "Penghargaan Global Re-Thinkers 2017" dalam waktu 3 tahun, penyakit2 di kancah politik jakarta di obati Ahok. mulai dari anggaran sampai birokrasi Sayangnya JKT58 menikmati penyakit2 ini.
#ah jadi terharu campur sedih tiap kali denger nama ini..

Max Sentot:
Tajamnya mulut sekaligus visionernya Ahok bisa kita lihat di sini :

https://youtu.be/LZBUrWRrmFk

Ahok selalu tahu apa yang akan terjadi di masa depan,  sekaligus apa solusinya.   
Tapi apa boleh buat, penggantinya malah berniat menghilangkan semua "jejak2 Ahok", termasuk semua video2 yutub rapat2 gubernur di Balai Kota masa Ahok.   

Dan sekali lagi,  rakyat Jakarta yang mesti menanggung akibatnya.

Jemima Mulyandari:
Kangen berat ama Ahok. baper mulu tiap ingat dia.

jurangdewa:
mksih bwt ulasan videonya

Jemima Mulyandari:
Mari kita tunggu tanggal kebebasan Ahok.

Indri Indrijati:
Sebentar lagi pasti pak Ahok di bebaskan oleh TUHAN Amen

gayltanoto:
Tuhan berkarya dan kerja dlm diri ahok.  Kita cuma bisa nonton.. jalan hidup dia seperti apa

Makanya saya tetap semangat vote ahok bila nyaprez or nyawaprez

jurangdewa:
setuju

Lena:
Itu penghargaan dr dunia internasional.bkn penghargaan ecek2 dr ormas kgk jelas lho

Max Sentot:
"Pahlawan Intoleransi" untuk Buni Yani.

gayltanoto:
Juga si botak dani..

Maraden Panjaitan:
aduh mas... jangan bawa2 botak dong... saya botak juga nih

gayltanoto:
Botak yang saya maksud botak yang kasusnya sdh dilimpahin ke kejaksaan bntar lagi terpidana .. hahaha

Jemima Mulyandari:
koleksi lagu2 ahmad dhaniku udah aku buang semua. eneg liatnya.

jurangdewa:
hampir smw lagu2 yg disuarai oleh ahmad dani hy editan komputer, soalnya dia sndiri kalo nyanyi live ga kesampaian, ari lasso dikeluarin, once di terlantarin

jurangdewa:
katanya dia ga ikut2an aksi demo togel, ehh kmrin dia malah naik mobil berorasi menghina pengadilan dan memfitnah jaksa

Jemima Mulyandari:
cocok. pas banget.

bass freq:
oh yg kejadian pemberian penghargaan yg dari dunia lain kemaren itu ya....yg orang2an itu ya ?...

gayltanoto:
212 gak jelas. Massa radikalis..extrimis...teroris...biarlah mereka ngumpul di alamnya sendiri dengan otak yg terbatas.

Ngumpul2 sendiri...ngoceh2 sendiri... nasbung2 sendiri... ngangkat si bibib pisang jadi imam besar...buron pulak...apa kata firza hot???

Jemima Mulyandari:
wakakakaka....... ruwet2 sendiri. ngaku2 sendiri. ntar bingung2 sendiri :v

Lena:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Jemima Mulyandari:
Yang dari FPI itu tu ??? ?????

Jemima Mulyandari:
Yup. Bukan kayak Buni Yani yg dapat penghargaan dari FPI ??? ?????

Sesy Hendartie Alang:
Waktu ahok jd gubernur dki jakarta d hati selalu ada rasa cemburu dgn warga Jakarta....ah seandainya Ahok jd gubernur di Kalimantan so pasti bahagia.... ??? ?????
Tp jaman now.... ada rasa sedih utk warga jkt42 & d dlm hati ada jg rasa syukur bkn warga jakarta now.
#Ahok msh yg terbaik
#Ahok luar biasa.
#Kangen liat gebrakan Ahok
Love n peace

Jemima Mulyandari:
Mari kita tunggu kebebasannya.

Agus W.:
aku aja mau bikin KTP Jakarta, pas seudah Pilkada, langsung mengurungkan niat.
Huff...

Kolik kulik:
#aku kok kangen

Jemima Mulyandari:
Sama. Aku juga kangen Ahok ????

Agus W.:
kangen berjamaah

GSaroso ID:
Senang mendapat kabar ini. :)

Jemima Mulyandari:
Alhamdulillah. Puji Tuhan.

Lona Susanti:
Pak Ahok memang sangat pantas untuk menerima penghargaan, bukti kerjanya nyata, smua warga bisa merasakan dan menikmatinya, tak terkecuali mereka yang begitu membenci Pak Ahok

Jemima Mulyandari:
Yup. Orang2 buta yang ga bisa membedakan mana emas mana besi karatan :v

Mas Wawan Anak Gunung:
Terimakasih, Tuhan
Bapakku ini memang okesippp.

Pak A Huk idola kami sekeluwarga, walau kami warga sleman.
Pak A huk adalah garam dan terang.

Buwat Anis Bawesdan dan San Diego:
ditunggu fitnah-fitnah dan hosip-hosipnya

gayltanoto:
Wahgakbener dan gakbener nya selalu fitnah tiap hari. Sukanya ngelihat ahok susah.
Maunya dia yang dicintai...
Prettt.. munafik si gakbener asbun

nova:
bener..mereka cemburu berat sama Ahok kok  dicintai banget... Lha mau dicintai kok nebarnya kebencian..ya panennya kebencianlah..mikir..kata cak lontong

Jemima Mulyandari:
itulah. hal yg sesederhana itu aja mereka gagal paham terus.

Jemima Mulyandari:
Amin. Kita doakan terus Ahok ya sob.

KEBO MANGKRAK:
Percaya atau tidak sebenarnya keputusan memenjarakan Ahok walaupun tidak salah ,
karena untuk membantu menaikan image Indonesia di dunia international
tidak mungkin tujuh juta orang yang demo tempo hari "agak kurang pintar sedikit" seperti ini...

(click to show)


Jemima Mulyandari:
Emas tetaplah emas ;)

Kwee Ceng:
Anies, si wowo dan PKS juga harusnya masuk Forbes tuh. Gimana bisa bikin perusahaan yg kerjanya jualan hoax, dan profitable lagi...

Jemima Mulyandari:
hahahahaha........ forbes langsung jatuh harga.

Sekar Pramudyo:
Anies..bacakah kau berita ini Nies??? Kalau masih punya malu segeralah kau hengkang dari Balai Kota!!!

#ataungumpetdikolongtruksampah

Max Sentot:
Orang kek gitu masih ditanya punya malu apa nggak...

gayltanoto:
Muka badak nomor 1
Raja badak!!!

Agus W.:
yang ada BADAKnya (klo di Jabar) :D

Jemima Mulyandari:
kaca mana kaca.

Sekar Pramudyo:
Wkwkkkwkkwkkk

Jemima Mulyandari:
Anies -Sandi baca ini sambil ngamuk2 ngomel2 tingkat dewa :v

gayltanoto:
Raja sirik. Tiap hari ngomongin ahok. Gak bisa move on dari ahok juga ternyata gakbener dan wahgakbener...  sama kyk kita. Bedanya mereka sirik. Kita cinta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Ahok Raih Penghargaan Dunia Global Rethinkers 2017 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selamat-ahok-raih-penghargaan-dunia-global-rethinkers-2017-HyDIIfrWM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: