You Now Here »

Akhirnya Amien Rais Dipolisikan Tapi Menurut Anda Perlukah  (Read 53 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,404
  • Poin: 13.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya Amien Rais Dipolisikan Tapi Menurut Anda Perlukah
« on: April 16, 2018, 02:01:13 PM »




munafikun:
sy pribadi sangat setuju dilaporkan, bahkan kalau perlu dengan antek2xnya yang lain. Tindakan pelaporan ini juga sesuai dengan hukum yang berlaku, jadi tidak melakukan persekusi yang melanggar hukum.

Khotbah2x yang merusak dan memecah belah seperti ini dampaknya sangat serius dampaknya bagi perkembangan kesatuan masa depan Bangsa. Manusia itu lebih mudah menerima dan mencontoh sesuatu yang jelek/merusak daripada yang baik/membangun. Sudah sepatutnya manusia2x aliran Dajjal ini di bersihkan dari Bumi Indonesia.

Hartawan Djojosoemarto:
Setuju banget, biar merasakan sejuknya ruang sel yg dihuni koh ahok. Semoga saat koh ahok keluar simbah masuk. Pas timingnya

Anton Affidon:
Biar aja dilapor...  Pelajaran buat tukang2 fitnah lainnya, jangan merasa kebal hukum... kalo fitnah, laporkan...

si memble:
Bikin blunder berkali-kali buat parpolnya, dilaporin?
Ga usah, the enemy of my enemy is my friend. ????

Mas B:
Kalo menurut gw sih perlu, biar dia mempertanggungjawabkannya di sini sekarang. Masalah di akhirat sih itu urusannya dia dengan yg dia sembah ! Karena kaum kampret berprinsip jika tidak dipolisikan sama saja dengan tidak dilarang !

Asan E'nny:
nggak perlu.... biar aja seumur hidup si mbah jalani dengan dengan kedengkiannya, TOBAT mbah liang lahat menunggu....!!!

Abu Dias:
pemerintah atau parpol pendukung, nggak usah repot mikir, abaikan saja .....
kalau dilayani nanti malah tambah jumawa ...
abaikan saja, anggap saja sebagai orang dengan masalah kejiwaan .....
lha kalau ada masyarakat yang lapor, ya biar saja ....

mufid:
Orang bijak itu tahu kapan harus berada di depan, di tengah atau di belakang. Kapan harus bicara atau diam. Amien Rais tetaplah seorang Amien Rais yg tak tahu kapan harus berhenti menjadi politisi dan beralih menjadi negarawan. Sungguh amat disayangkan.

Pernyataan2 Amien Rais belakangan ini yg terus memainkan isu agama amat disayangkan. Pemilahan partai Allah dan partai Syetan itu bukan saja tidak kuat secara keilmuan dan tidak sesuai kenyataan di lapangan, tapi juga penuh dg emosi & kebencian thd Jokowi dan partai pendukungnya

Amat disayangkan kalau tokoh reformasi 98 ini pernyataannya “turun kelas” hanya sekelas nyinyiran dan lucu-lucuan ala Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Rocky Gerung.

sabrina:
Klo menurut aku sih ga perlu, selain buang waktu dan energy utk orang ga penting banget, lah… kalau terbukti bersalah trus ditahan, malah nambahin beban negara kan !?, mesti dikasih makan, tempat tidur dll. Belum lagi harus ganti popoknya tiap bangun malem. Reproooot deh

Daripada dilaporin, mending kasih odong odong aja biar hatinya bahagia. Kelihatannya beliau mengalami masa kecil yg gak happy, jd sdh tua cari perhatian terus, khususnya dari pak Jokowi.

Fsasosi:
Ini pasti Konspirasi asing & aseng nih.. utk membungkam embah rais....

Firzahots:
membungkam dengan cara bikin si mbah makin ngawur ngebacot? piye carane?

bass freq:
wahyudi sama mamarika gak ikut2 karena lagi sibuk perang...

xenakis:
orang tuwir nyinyir kayak bgono memang perlu untuk menunggu waktu untuk  dikebumikan wae lah

wekawekawekawekaweka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Amien Rais Dipolisikan Tapi Menurut Anda Perlukah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-amien-rais-dipolisikan-tapi-menurut-anda-perlukah-Hk8Mf2-2G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: