You Now Here »

Tragis Dokter Terawan Dicuri Jerman Tanya Kenapa  (Read 82 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tragis Dokter Terawan Dicuri Jerman Tanya Kenapa
« on: April 16, 2018, 04:00:36 PM »




Den Bagus:
.....Perihal biaya besar atas tindakan yang belum ada bukti, JUGA MENJANJIKAN KESEMBUHAN...

coba bayangkan ada pasien datang ke dokter. sama dokter si pasien dibilang begini, "Ok.. anda saya obati tapi saya gak akan menjanjikan anda sembuh atau tidak..." kira2 gimana perasaan sang pasien itu???

ah dasar IDI amin ... ada ada aja loe ...!

Jemima Mulyandari:
Lha ya itu. Heran khan jadinya.

Anton Affidon:
Seperti saya pernah bilang sebelumnya:  Orang pinter di Indonesia itu banyak.

Masalahnya, birokrasi berlebihan di Indonesia ini yang menghambat.  Mereka kurang bisa menghargai orang2 pintar kayak gini, dan malah menganggap inovasinya sebagai sesuatu yang radikal.

Akibatnya, penemuan orang Indonesia akhirnya dibawa ke luar negeri....

Heehhhh.... #capekliattololnyabirokratIndonesia

Jemima Mulyandari:
Tulisan anda sangat mewakili perasaan saya.

Aji Soko Santoso:
Polemik ini terlampau memecah.
Saya tidak berharap beliau akan menambah dokter-dokter Indonesia yang telah diambil oleh negara lain, di lain pihak saya ingin metode beliau dibuktikan dengan standar ilmiah internasional yang berlaku.
Dalam hal ini ada kesalahan dalam pendekatan kepada beliau.

Jemima Mulyandari:
Betul sekali Dok. Dan pendekatan yang salah itulah yang membuat dokter terawan ga nyaman saat diundang MKEK. Analisa saya sih begitu.

Aji Soko Santoso:
Semestinya mereka berembuk dulu sebelum mengundang beliau untuk penjelasan metodenya.

TWH:
Waduh.. klo pindah ke Jerman dari 30 jt isa jadi 300 jt nih.. hahaha

Jemima Mulyandari:
Lha makanya itu. Jadi tambah mahal ngga karuan.

Zeffanya N Zeevanka:
Dr. Terawan diiklankan oleh bekas pasien yg sembuh. Iklan Dari mulut ke mulut. Klu mahal wajarlah, hari Gini ke tht aza hbs lbh Dr gope cm ngobatin radang apalagi otak? ???. Sayang bgt klu SMP diadopsi jerman. Sejatinya begini mulu nasib bangsa kita. Miris!

Jemima Mulyandari:
Sepakat Sis. Iklan berlebihan itu yang seperti apa??? Sekalipun iklan fantastis heboh bombastis, kalau pengobatan dokter Terawan ngga bikin nyaman ya pasti ngga laku dong. Harga segitu pula. Ya khan. Setuju deh ama tulisanmu.

Johnnie:
Ada misinformation. Dr Terawan ke jerman utk kerjasama cell cure, bukan utk brainwash pakai heparin. Mohon info ini di cross-check.

Yang kedua, Sebetulnya kedokteran punya standar ilmiah. Evidence base medicine (treatment vs placebo). Itu yang ditunggu dari beliau.

Saya sendiri bukan dokter, cuma punya teman2 dokter. Sekali lagi, mohon cross check.

Aji Soko Santoso:
Dalam dunia kedokteran, setiap metode baru yang sudah dipublikasikan dalam jurnal, harus bisa diuji dan direproduksi kembali. Hasilnya juga harus dipublikasikan.
Kesulitan beliau adalah belum ada yang bisa menguji dan mereproduksi metode DSA modifikasinya.
Sejauh ini dunia kedokteran internasional hanya mengenal r-tPA sebagai pemecah sumbatan darah, bukan heparin.

Jemima Mulyandari:
Mohon artikelnya dibaca lengkap termasuk sumber referensinya. Sudah saya tulis secara jelas di sana. Mengacu pada postingan bangka tribunews tertulis sebagai berikut "Metode digital substraction angiography (DSA) atau Cuci Otak yang ditemukan dokter Terawan Agus Putranto terkenal sampai dunia internasional. dr Terawan bahkan memenuhi undangan Rumah Sakit Krankenhaus Nordwest Jerman untuk mengenalkan metode cuci otak ini. Ia menjalani riset bersama para dokter di Jerman berdasarkan video yang diterima warta kota dari salah satu pasiennya." Tulisan itu spesial saya copy paste langsung dari surat kabarnya buat anda. Semuanya sudah jelas saya rasa ya. Thank you.

Aji Soko Santoso:
Artinya Jerman yang akan mendapatkan kehormatan untuk membuktikan metode modifikasi DSA bekerja atau tidak.

Jemima Mulyandari:
Tragis khan Dok. Sayang banget ya.

Socrates:
IDI menunjukkan dirinya bermental budak bukan bermental tuan seperti yang dimaksud filsuf besar Fedrick Nietzsche.

Jemima Mulyandari:
Saat kepandaian terganjal kepentingan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tragis Dokter Terawan Dicuri Jerman Tanya Kenapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tragis-dokter-terawan-dicuri-jerman-tanya-kenapa-rkkCG6bhz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: