You Now Here »

Pemilik Kos Dan Rt Marah Ke Pihak Korban Pemerkosaan Kebon Jeruk Logika Mereka Aneh  (Read 81 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,316
  • Poin: 13.392
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santy Suwono:
setahu saya bahkan, korban perkosaan seharusnya melapor langsung setelah kejadian, sehingga apapun yang tersisa dari pemerkosa masih bisa diambil dan dijadikan barang bukti. saya betul2 nda bisa membayangkan jika itu yang harus dilakukan. sampai saat ini, korban perkosaan selalu jadi korban. masyarakat kita masih cenderung memandang korban perkosaan sebagai penyebab, ntah cara berpakaiannya, cara berjalannya, cara bergeraknya. nda tau sampai kapan pola pikir macam ini akan terus terjadi. lepas dari bagaimana korban perkosaan berlaku, pemerkosaan adalah tindakan pemaksaan. tetap saja tidak boleh dilakukan. komentar RTnya bahkan lebih kacau lagi. jadi kalo pelacur, perempuan nakal, boleh diperkosa? beneran emosi saya jadinya..

Fsasosi:
Marah-marah karena mau merkosa juga, tapi sudah kedahuluan...

si memble:
Yg punya 'burung' si pelaku atau korban sih? 99,999999% dalam kasus pemerkosaan yg salah adalah yg punya burung, ini fakta universal dan bukan rekayasa. Kalo ada yg bilang sebaliknya sebaiknya diperiksa kewarasannya.

Soekojono Goen:
Ha ha ha ha ...... yang pas itu ibaratnya masukin benang ke lobang jarum.
Kalau jarumnya gerak terus, apa iya benangnya bisa masuk ke lobang ??

Patrick Jahja:
itu kos pelacur dan rt nya mungkin sering pake juga...

KittyKatz:
Kalau ini kasus pencurian, okelah masih bisa diterima marahnya karena nggak dikasih tahu. Kasus pemerkosaan, bo. Nggak ada simpati sama sekali kah ke korban?

Cinta:
Motifnya cuman takut kalau kostnya gak laku lagi, setoran ke RT juga berkurang. Kiamat dah. Apalagi yg pny kos2an hanya mengandalkan duit sewa kos aja buay hidup. Fix, bencana bagi mereka.
Simpati buat si korban???, boro2, diusir iya bakalan tuh

Deni Afandi:
coba kalo masih ahok yang berkuasa,,,,gua yakin modar itu RT sama pemilik kos2an

Firzahots:
Patut dicurigai ketua RT dan pemilik kosnya. Biasanya satu jenis saling membela.

Oenardy:
Kan laagi trend , listrik bensin beras hutang naik gara gara pakdhe isterri hamil salah pak dhe juga hehehe

sapi tidur:
Lebih mantep cuy. Mustinya si pemerkosa juga fotoin dan rekam adegan pemerkosaannya. Kan sekarang ada yang namanya UU Pornografi. Seret aja juga si korban  pake ni UU.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemilik Kos Dan Rt Marah Ke Pihak Korban Pemerkosaan Kebon Jeruk Logika Mereka Aneh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/pemilik-kos-dan-rt-marah-ke-pihak-korban-pemerkosaan-kebon-jeruk-logika-mereka-aneh-SkpGwnWhz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: