You Now Here »

Akhirnya Cahyo Kumolo Masuk Jebakan Singkirkan Ham Berhadapan Dengan Terorisme Jokowi Selamat  (Read 83 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hoja:
Apa Komnas HAM sudah ada statement soal Bom SBY dan, kejadian di Mako Brimob?
Saya belum membaca di media? apa, ada yg tau?

Nunik Rachmad:
Kalau mau dengar statement Komnas Ham tunggu sampai ada teroris yg ditembak sebelum dia beraksi. Biar sdh ada indikasi, tp kalau bom blm meledak pemerintah hrs memperlakukan mereka dng baik dan sopan.

bams:
kalau melawan ?? ya harus dihabisi

BigPapa:
iya diam aja tuh, padahal ada teroris yang ditembak karena melawan, belum lagi anak-anak para teroris yang ikutan dibawa.

Mr. ius:
Si gemuk Piagai bungkam.

Lanina:
Sok HAM segala? HAM nya cuma buat penjahat. HAM nya org biasa di kesampingkan...

Yongki Siaw:
HAM utk teroris kyknya hal paling gk msuk akal. Krena walau di pnjara pun, mreka msh bsa nyari mslh kyk kasus rusuh kmrn. Cba rkyat indo d ajukan survey tntng ap teroris hrus d hukum mati ato d pnjara saja, saya yakin 80 ato 90% milih hukum mati.

Taufik Lobster Gede:
Menurut saya Cahyo Kumolo bukan masuk jebakan ataupun terjebak, ia pasti sengaja mengucapkan pernyataan tersebut agar aparat keamanan tidak dihantui HAM setiap saat berhadapan dengan teroris. Aparat keamanan harus selalu dalam kesadaran penuh bahwa teroris akan menghilangkan nyawa orang dengan cara brutal pada saat ada kesempatan.

Toh Cahyo Kumolo masih sadar hukum, yang dalam pernyaatan itu bisa kita nilai, yaitu : "Saya kira teman-teman fraksi di DPR semua paham pentingnya payung hukum, sehingga aparat keamanan khususnya kepolisian dan TNI tidak ragu-ragu untuk menindak".

Lajessca Hatebe:
Bubarkan aja Komnas HAM itu. Awak pikir mereka tidak paham HAM itu apa. Apakah pernah mereka peduli dengan nasib gelandangan sebagai anakbangsa yang mesti dilindungi? Rumput pun makin bergoyang.

BetongSupel:
Saya lihat di instagram pengalaman2 yang dialami orang2 yang hampir terkena doktrin radikal. Menurut saya itu juga jadi prioritas pemerintah. Ada yang mengatakan doktrin dimulai sejak 30 tahun  yg lalu. Kira2 tahun 1988, masih masa Soeharto doktrin tsb sudah menjalar, entah kenapa menyebar begitu luas. Seingat saya zaman soeharto ketat, apakah sengaja dipupuk agar pemerintahnnya tetap jalan? Ini yang menjadi tugas pemerintah bagaimana menghilangkan doktrin tsb (dpr saya pesimis), jika ada yang udah keracunan lalu solusi gimana? Menurut pengalaman korban, tidak hanya HTI yang bermasalah, masih ada ormas lain yang mendoktrin demikian.

BetongSupel:
HAM dari Hambalang kah. Wong terorisnya mau mati bunuh diri pakai bom, terus apa yang harus dibela? Hak hidup? Wong dia sendiri mau mati. Kita harus hargai hak mati mereka dengan cara mempercepatnya.

TC:
Loh kata imam beser HAM itu Hak Asasi Monyet... Jadi hanya berlaku untuk monyet... Masak gak mau nurut sabda imam beser? Auto kafir auto neraka tau!?

Aida Saskia:
Komnas HAM yg angkat perso ilnya siapa y? Koq latar belakang mrk gak jelas.

Opa patompo:
Saat proses melawan hukum mah, HAM ga usah ikut...
Kenapa? Karena HAM tdk bisa mencegah suatu kejadian melawan hukum...

Sekalipun aparat penegak hukum memproses hukum, saya percaya, masih ada hati nurani.
Kalo ada ketimpangan hukum, baru HAM maju, dan bawa kasus sebagai pembanding hukum...

Kalo dipanggil aparat untuk ditanyakan, knp takut? Kecuali memang salah. Kalo aparat cuma manggil, kenapa dihalang-halangi?

pandu dewa:
Trus harusny gmna?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Cahyo Kumolo Masuk Jebakan Singkirkan Ham Berhadapan Dengan Terorisme Jokowi Selamat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-cahyo-kumolo-masuk-jebakan-singkirkan-ham-berhadapan-dengan-terorisme-jokowi-selamat-B1eRwVuCM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: