You Now Here »

Makanya Ustad Somad Jangan Asal Bacot  (Read 92 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makanya Ustad Somad Jangan Asal Bacot
« on: May 16, 2018, 07:13:23 AM »




TMP2:
Tapi kalo utk kasus starbucks, pasti ya tad. Brarti berlaku syarat dan ketentuan sesuai dg maunya yg ngomong ya tad...Sebenarnya siapa yg punya surga itu tad ??

ron98:
yg penting udah dapat kontrak di tipi ............ rencana saya, ntar ramadhan siap2 pantengin channel FOXsport aja deh biar puasa saya makin berkah, smentara ini puasa dulu nonton tv lokal, 30 hari enggak lama kok...... kecuali Dhamma TV & DAAI TV, channel wajib nihh :)

Raduan Loyarti:
Di desa  saya ad orang buruk rupa yg saking jelek nya menyakiti mata warga . dari itu saya berniat melenyapkan si buruk rupa itu . demi kenyamanan mata masyarakat xx az saya masuk surga niat nya kan baik ,gitu kan? ???? SINTING................

Lajessca Hatebe:
Lha, bukannya sudah diyakini para boomer itu pasti masuk sorga dan ketemu 72 bidadari? Kok, malah sekarang bilang, masuk sorga itu hak Allah? Kasihan banget pembom bunuh diri itu belom pasti ketemu bidadari.

Seto wingit:
hmmm ....

bener juga sih .. janji surga blom pasti kedapat ..antara iya dan tidak jadix ..

saya kok tambah tergelitik ingin mengetahui ..
kira2 apa ya ada dalam pikiran orang2 itu tentang surga ..

kok ada bidadari sampai 72 jumlahx .. apa di surga itu kita ini punya fisik kayak di dunia ini ..

trus di surga itu ada sungai yg slalu mengalir susu trus ada pohon buah klo buahx di petik sudah berbuah lagi ..

apa bayanganx surga itu kayak di bumi ini apa ..

pantesan ada ustad di tv klo di sana ada pesta sek .. heehhhh .. itu penggalian makna yg sesat klo menurut saya ..

kitab itu adalah bahasa istibar .. bukan brarti klo di ceritakan sperti di atas trus kenyataanx seperti itu ...

surga klo menurut saya nih .. surga itu adalah bertemux hamba dengan Allah itulah surga yg sebenarx .. dimana yg namax bertemu dengan Allah itu ibaratx seperti di temani bidadari tiada rasa lapar .. tiada rasa haus .. yg ada hanya rasa cinta dan kasih penuh kesejukan penuh kedamaian ..

itu klo menurut saya sih ..

Arif Soetanto:
Dijemput 72 setan kali

Sosis Gede:
I stand by you, om mora,

Lenny Hardi:
Kl saya pribadi dgn melihat byknya teroris di aeluruh dunia yg memakai nama islam susah utk menjelaskan ke org awam, teman2 saya yg kebetulan byk org asing utk tdk memberi stigma negatif terhdp islam..lah,  di negara mrk sendiri islam radikal dan teroris semua beragama islam. Bagaimana caranya menjelaskan kpd anak2 kuta bahwa islam adl agama rahmayan bagi seluruh semesta apabila yg terjd di lapangan malah sebaliknya?  Saya jd bertanya tanya, apakah murid yg Anda ajar tdk akan bertanya tanya dlm hati,  ato mengajukan pertanyaan lsg kpd Anda?  Saya bs membayangkan betapa beratnya Anda menjd pendidik yg hrs menjelaskan ttg pertanyaan spt ini. Untung saya bukan pendidik...Btw,  saya mendukung pem segera menangkap UAS ini,  sdh sangat meresahkan masy,  tdk usah byk ngeles,  bilang dipotong ceramahnya,  siapapun tau Anda itu siapa. Buktinya ditolak masuk di hongking,  coba..berani ga dia masuk ke amerika dan eeopa?  Saya jamin pasti akan dideportasi jg.  Tandanya apa sampai Anda di deportasi di hk?  Saya rasa pembaca seword sdh bs menjwb pertanyaan saya.  Trima kasih.

Rena Winds:
Si UAS kayak nya mikir "kalo gua gak benerin, bisa-bisa senasib sama temen gua yang gak jadi tampil di tipi" XD.

Maka nya di tvoone nge gas.

Rita:
1. Kl beranggapan membunuh kafir itu halal. Apa sdh ada certificate halal dr mui. Kl blm ya mnt tlg d buatkan certificatenya. Trus tempel d jidat.
2. Gmn bs halal , org2 kafir kan mkn babi. Jls2 tdk halal
3. Surganya mrk berbeda dgn surganya org kafir.

Agus Jaya:
Begitu uu teroris atau perppu keluar, org seperti ini langsung dicyduk karena termasuk provokator.

xenakis:
SAYA MELIHAT NIAT MEREKA BAIK. Masalah caranya itu TAK DIRIDHOI ALLAH<------gagal paham .. NIAT BAIK kalo TDAK DIRDHOI ALLAH, apakah tetap dianggap boleh diaksanakan........wekawekaweka

selalu ustad mulut jamban membuat pernyataan" yang ambigu,  hanya untuk memuaskan bacot  yang berisi  kotoran limbah jamban....
 
(click to show)


pb herwandi:
Keyakinan para boomer itu pasti masuk sorga dan ketemu 72 bidadari!...itu kalo yg mati laki, tp kl perempuan dpt apa??...sm jg ketemu 72 bidadari lg... kasian kan,  masa jeruk makan jeruk?!...disinilah kelihatan sekali keyakinan yg mnunjukan diskriminasi dan kedunguan yg akut!!...itulah akibat bahasa kitab yg jelas tp multitafsir...bagi yg aliran kiri arti bahsa tsb jls sekali tanpa merubah makna, bagi aliran kanan arti bhs tsb jelas sekali utk dimaknai lain....

Lanina:
Koq ga ceramah lg, komentarin bom mako & Sby? Kebetulan ada contoh kasus terbaru nih...
Takut ya, krn skrg Pak Dhe bangkit melawan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makanya Ustad Somad Jangan Asal Bacot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makanya-ustad-somad-jangan-asal-bacot-Hk8ZVYOCG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: