You Now Here »

Sby Tibatiba Berkicau Di Twiter  (Read 59 times - 22 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 12,606
  • Poin: 12.682
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sby Tibatiba Berkicau Di Twiter
« on: May 16, 2018, 10:11:28 AM »




Patrick Jahja:
Tapi emang jamannya sby bener kok banyak pembiaran terhadap radikalisme dan premanisme atas dasar agama.....

Fsasosi:
Pak SBaperY ngga ngucapin kalimat andalannya kah atas teror yg terjadi ?

Gede Yasa:
Ini opini kok pro sby ya? Wtf !!!

Rosita:
Setuju sob.Ngapain kok di Seword..

Johan Mulyadi T:
Kenyang makan subsidi sih.

Partogi Sianturi:
Sudah pak SBY. Atur aja dlu strategi dan cara biar AHY bisa jadi capres ato minimal cawapres.Jgn kalah telak kyk pilgub DKI. Gk bisa apa-apa dan gk ngerti apa-apa.

John Lie Kwee:
Lho... yg mengkritik Jokowi karena kebijakannya menghapus subsidi BBM demi pembangunan itu khan pengikut SBY dan Prabowo. Begitu Jokowi menjawab koq dibilang menyalahkan sih??

Ida Bagus Gede Putra:
Barang apa lagi ini.

Devon:
Ga jelas tujuannya pak by ini apa, sekedar curcol aja kayanya.
Klarifikasi bukan, masukan juga bukan.

Lanina:
Tafsiran mlulu, mana bisa di kontrol sih? Tiap org berbeda tafsir. Dia aja yg sensi tingkat tinggi.

xenakis:
BAPER mlulu, gak bikin album lagu aja sekalian : BALADA BLT - the best of
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sby Tibatiba Berkicau Di Twiter yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-tibatiba-berkicau-di-twiter-BywewJt0z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: