You Now Here »

Mencengangkan Yenny Wahid 58 Persen Anggota Rohis Di Sekolah Siap Jihad Ke Suriah  (Read 83 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Ngawur, jelas jelas pesantren adalah salah satu corong penyebaran radikalisme. Lupa atau buta dengan ulama ustad fpi yang menyebarkan radikalisme lewat pesantren mereka? Sudah sering terjadi!

Ciri khas islam: menyalahkan orang lain, tidak mampu bertanggung jawab, selalu melemparkan ke oknum, amerika, konspirasi (tidak pernah berpikir kenapa cuma terjadi di islam, tapi tidak di Agama yang lain).

BetongSupel:
Islamnya mah g salah, oknuknya bermasalah pakai topeng agama. Skrng yang harus dipikirkan gimana handle ustad2 yang bermasalah. Untuk handle ini yg sulit, jika langsung ditindak malah membuat pemerintah terpojok. Dan kelihatannya memang sengaja diarahkan supaya ada gejolak penuh darah. Lebih baik untul handle ustad ustad bermasalah, sebaiknya minta izin NU, Muhammadiyah selaku organisasi terbesar

doodleramen:
Ciri khas islam: menyalahkan orang lain, tidak mampu bertanggung jawab, selalu melemparkan ke oknum, amerika, konspirasi (tidak pernah berpikir kenapa cuma terjadi di islam, tapi tidak di Agama yang lain).
Sepertinya anda juga seorang bigot, cuma kebetulan tidak memeluk agama Islam. Apakah dengan meng-generalisasi agamanya anda sudah membantu mengurangi radikalisme? Atau anda justru menimbulkan antipati di antara muslim yg baik2 sehingga berbalik arah memusuhi non-muslim (termasuk saya)? Apakah situ ngga tau sebagian besar penulis Seword juga muslim? Jangan salahkan agamanya, salahkan pemahaman sesatnya.

BetongSupel:
Saya setuju pendapat anda. Saya non muslim. Saya kasihan muslim yg moderat ikut digeneralisir sebagai muslim radikal. Saya harap ustad yang moderat lebih bersuara melawan radikal.

rio:
Baru tau??? JIL sudah lama memprediksi hal ini,bahwa dakwah2 yg keliru itu telah sampai pada anak2 di sekolah dan kampus......eeeehhhhh malah JIL yg di kuyo2...malah bersimpati ke hti,pks,Somad,Dedeh...hadehhhh jadinya ya begini....gara2 ustadz karbitan,abal2

pb herwandi:
sangat disayangkan kata KAFIR dan NON KAFIR bermula dari sebuah kitab suci...hingga muncul perselisihan dan diskriminasi yang terjadi hampir diseluruh dunia yang melibatkan kata "KAFIR". ada sebuah fenomena unik dan Fakta bahwa hampir semua bomber (pelaku bom bunuh diri) diseluruh dunia mengaku beragama Islam yang mengatakan "Halal darah orang KAFIR" , saya belum pernah mendengar bomber dari agama lain...miris seh tapi fakta

bass freq:
jadi pengen kepo , keluarga pelaku bom surabaya itu DULUNYA dari kalangan NU atau bukan ?

Agus Jaya:
Sertifikasi ulama boleh dijadikan titik awal pemberantasan paham radikal. Inilah akibatnya pembiaran orang yg pemahaman agamanya melenceng, tetapi dibiarkan bebas untuk menyebarkan pandangan dan penafsirannya.

Cara pengajaran pun harus dirubah, agar mudah dipahami oleh masyarakat, karena salah satu faktor cepatnya penyebaran paham radikal, karena ustad2 radikal ini memahami bagaimana memberikan pengajaran bagi generasi kekinian, dengan memakai jargon2 masa kini dan bahasa yg mudah dimengerti

Dalam hal ini, mentri pendidikan dan mentri agama harusnya bergegas untuk membenahi bagiannya, menyusun kurikulum dan strategi untuk menangkal radikalisme. Bukankah survey ini sudah dilakukan 2 tahun yg lalu? Mau tunggu sampai kapan? Apabila 2 mentri itu tdk dpt menyelesaikan tugasnya, lebih baik jkw secepatnya mengganti mereka

Mas B:
Betul , sertifikasi para ustad-2 pun smp hari ini juga ga da kabar beritanya. Gw setuju jika 2 Menteri tsb diganti dgn yg lebih kompeten dan tegas.

Mas B:
Siapa yg jamin pesantren terbebas dari virus radikalisme ? Bagaimana dng pesantrennya AA Gym ataupun pesantren-2 di Bekasi yg kemarin menolak pembangunan tempat ibadah agama lain ? Pesantren-2 yg terindikasi tidak mengajarkan kebhinnekaan dari NKRI pun harus ditutup segera !

BetongSupel:
Itu yang dilema. Kalo ditutup, pemerintah dibilang anti islam. Menurut saya tempat ibadah tetap ada karena masjid tidak bersalah apa2, lebih baik handle ustad ustad yang bermasalah. Menurut saya kejadian ini seperti perencanaan oposisi. Dulu heboh isu PKI yg dikeluarkan oposisi lalu tidak lama ustad2 diserang. Sekarang ada serangan teroris, mereka kompak bilang pengalihan isu. Skrng mereka kompak salahkan Jokowi padahal uu yang harusnya membantu densus 88 bekerja efektif malah tidak dikerjakan. Dari pihak oposisi pula masih segan mengeluarkan uu anti teror. Ada apa ini?

Mas B:
Politisi-2 busuk di Senayan berkolaborasi dgn HTI cs untuk membikin suasana chaos, tujuannya jelas menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Sudah terbaca .. :)

Pakde Gondes:
1% saja sudah terlalu banyak, apalagi 58%.... bisa seperti suriah kita
Indonesia darurat radikalisme

Tony Sigit:
penyebaran virus radikalisme sudah sangat menghawatirkan karena sudah menyasar k generasi muda penerus bangsa, melalui pendidikan bahkan sejak sekolah dasar, sekarang sudah waktunya mendapat perhatian lebih dari pemerintah karena jika terus terjadi apa jadinya NKRI 20 th kedepan ketika generasi2 muda tsb menjadi orang2 penting d Indonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mencengangkan Yenny Wahid 58 Persen Anggota Rohis Di Sekolah Siap Jihad Ke Suriah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mencengangkan-yenny-wahid-58-persen-anggota-rohis-di-sekolah-siap-jihad-ke-suriah-r1dWt-tAM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: