You Now Here »

Menuding Kpk Dagelan Amien Rais Kena Sleding Icw Bungkam Deh  (Read 72 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,404
  • Poin: 13.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
OTT memang cara paling aman dari intrik politik dlm memberantas korupsi, sedangkan TO KPK pasti politikus, kenapa ?  salah satu nya krn KPK tdk bisa SP3 alias penghentian penyelidikan, alias sebuah kasus hrs sampai pengadilan,

 Bila seorang dinyatakan tersangka jalan menuju pengadilan msh sangat panjang dan lama, di situ biasanya intrik2 politis ditujukan ke KPK dimainkan, dengan OTT seorang tersangka tidak bisa  mempunyai celah untuk mengelak seperti umroh gak balik balik atau mecari2 tiang listrik sebagai alasan.

Agus Jaya:
Sebaiknya kpk secepatnya menyelesaikan perkara amien rais. Buktikan bahwa memang aliran dana yg diterimanya terkait kasus korupsi alat kesehatan. Dengan begitu kpk akan menyelesaikan 2 hal, kasus korupsi, sekaligus bacot amien rais

jurangdewa:
apa bedanya amien rais dg teroris ? sama2 menghambat laju kinerja pemerintahan

Roedy Siswanto:
Sebenarnya aku kasihan lihat Amien Rais . Setelah sukses numpang gerakan mahasiswa yg menumbangkan penguasa orde baru sehingga sempat dianggap sebagai bapak reformasi terus mimpi mau jadi Presiden yg mungkin dalam pikirannya akan terwujud . Ternyata Tuhan masih cinta Indonesia sehingga sebagian besar rakyat Indonesia tidak memilihnya ..bayangkan saja kalau seorang bapak Reformasi ( anggapan waktu itu ) hanya dapat sekitar 15 % suara ...apa nggak kejang -kejang tuh .Tapi bener kamu Son ...lama lama lihat kelakuan bapak satu ini bener bener nyebelin bin pingin ngaplokin .

Agus Winarto:
Kelihatan,...A-rasis mulai ketakutan.
Buat KPK...ayo dong telusuri yg 600jt, sy yakin lbh dari itu. Ibarat gunung es.

Roedy Siswanto:
Kalau menurut aku jangan ditelusuri dari uang alkes karena kemungkinan AR nggak terlibat menurut aku ..tapi telusurilah mafia hutan dan migas yang bergerak melalui tangan Om Zul dan Om HR .....pasti kejang -kejang tuh ..

bass freq:
biarin saja tensi darah si bangkotan meninggi terus , terus saja nyinyir hei pak tua ....semakin nyinyir semakin baik utk penurunan kualitas hidup anda  dan akhirnya ....biar Allah yg menentukan...

BetongSupel:
Cuman tanya aja, koruptor yg 36 t itu gimana kabarnya?

Soekojono Goen:
Saya haqul yaqin Ninanoor ini nggak suka sama Amien Rais.
Beliau itu Profesor, Doktor, Ulama, konon dianggap tokoh Reformasi, konon dianggap nggak pernah mau terima saweran, tapi kok ditulis dan dibuka boroknya seperti tulisan Ninanoor diatas !!
Mbok ya jangan gitu, beliau itu kan sudah lanjut, jadi biarkanlah beliau tenang dalam menghadapi hari-hari terakhirnya.

Donny Setiawan:
Gelar tidak menjamin Kebijaksanaan apalagi Kebajikan seseorang bung .... Gelar itu diberikan bahkan ada yang dijual belikan, sementara Kebijaksanaan dan Kebajikan itu berdasarkan REKAM JEJAK yang dipupuk dan dipelihara.

Soekojono Goen:
Hmmmm ..... bener juga ya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menuding Kpk Dagelan Amien Rais Kena Sleding Icw Bungkam Deh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menuding-kpk-dagelan-amien-rais-kena-sleding-icw-bungkam-deh-rk4_Pv_0f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: