You Now Here »

Gerindra Panik Laporkan 11 Akun Medsos Mau Membungkam Nih  (Read 62 times - 26 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 12,606
  • Poin: 12.682
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerindra Panik Laporkan 11 Akun Medsos Mau Membungkam Nih
« on: May 16, 2018, 02:12:58 PM »




John Lie Kwee:
Lho.... HTI yg jelas jelas akan mengganti pancasila aja dibela Gerindra koq..

Mr. ius:
#2019gerindrabubar

Soekojono Goen:
Kasihan .... Pilpres mendatang Insya Allah ikut sebagai Capres terakhir kalinya dan Pileg mendatang Insya Allah tinggal kenangan !!

Rita Sutisna:
Partai ndeso memang!!!

Indio Armania:
seword kok ga ada? digembok dll? wkwkkwkkwk

Lajessca Hatebe:
Mungkin perlu membeli kaca yang besar.

Rita:
Kesampingkan dl ego kita msg2. Kita skrg dlm kacau terutama surabaya.
Utk soal lapor2 kan bs d tunda.
Buru2 lapor, emangnya apa ada yg terluka parah atau smp meninggal gara2 postingan ky gt??
Biarkan polisi fokus pd pekerjaan yg penting utk segera d lakukan.

Iwan S:
Seperti yang dibilang penulis, mereka takut citra partainya makin kecemplung seperti PKS. Makanya buru2 bergerak. Cuman tindakan setelah kalimat "bergerak: ini yang kocak, yaitu melaporkan akun2 netizen yang mengkritik Gerindrong. Menurut hemat saya, malah membuat mereka makin di bully oleh netizen waras yang pro NKRI. Kalau buzzer2 tetangga sebelah, pasti belain mereka lah...

Diliat dari sisi yang lain, FZ sudah memerankan peran yang tepat, peran antagonis yang kerjanya nyinyir aja. Jadi mau dibully kayak apa juga, FZ hanya menjalankan tugas yang memang diberikan kepada dia. Mirip sama Roy Suryo, banyak ngoceh sana sini. Disuruh ketum nya mingkem, langsung tiarap. FZ mirip lah....

Canute:
Gerindra berbohong. Akui saja lah. Come on... liar!

bass freq:
dia lagi dia lagi , ah si ntong ganteng ini memang sdh konslet otaknya ya . coba benerin gih , lompat tuh dari monas pake posisi kepala duluan ya....

Hoja:
Tanya dong, kalau cara melaporkan partai gimana ya?

Canute:
Ketumnya langsung dilapor.

Firzahots:
Lho, katanya kebebasan berekspresi???!!! Ternyata sampah juga nih partai gerindrong!!!

Mas B:
sudah lama, aslinya memang begitu, ya kan .. :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Panik Laporkan 11 Akun Medsos Mau Membungkam Nih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-panik-laporkan-11-akun-medsos-mau-membungkam-nih-HJl8XStRM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: