You Now Here »

Murahan Sekali Fahri Hamzah Gunakan Tragedi Terorisme Untuk Pesan Implisit Ganti Pemerintah  (Read 63 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,404
  • Poin: 13.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
padahal fahri hamjah sendiri itu orang yang berpaham SARA, kita tau sendirilah seperti apa orang2 PKS??

Oma Acel:
Aneh bin ajaib cuitannya.... Ga ngerti oma apa maksudnya... Kalimat2nya bikin bingung... spt onta sedang mabuk...

Soekojono Goen:
1.  Biarkanlah bapak Fahry Hamzah mencurahkan isi hatinya !
2.  Beliau sedang menghadapi saat sulit !
3.  Beliau bingung, tahun depan apa masih di DPR !
4.  Beliau berharap dan berdoa ada partai yang bersedia memelihara dirinya !
5.  Beliau gundah karena kalau point 3 dan point 4 meleset dari harapannya, kan beliau terpaksa pulang kampungnya,

bams:
Ada partai politik baru yang baru saja diresmikan dan terdaftar di kemenkumhamnas yaitu PDR - Partai Demokrat Ragunan ,akan menampung semua rang yang telah ditendang dari partai politik mainstream, dan mereka sangat2 miltan dan ber oposisi dng pemerintaha ( makanya mereka dikerangkeng dan dibuatkan taman khusus ),dan sebaiknya fuckry humazah mendaftarkan disana pasti diterima tanpa tes untuk sekelas dia.

Soekojono Goen:
Dikau sadis sob .... !!!

L Lawliet:
jahat ya....tapi logis

Alamakkk:
Kurang sreg pakai kata "BELIAU".
Orang ini gak layak dihormati dan gak layak duduk di kursi DPR.

Soekojono Goen:
Jadi bagusnya "BELIAU" diganti apa doong ?

Alamakkk:
Mau diganti dengan nama hewan, jelas tidak mungkin, karena pakai baju dan bisa ngomong....

L Lawliet:
KOWE

Soekojono Goen:
Beda arti sob !!
BELIAU = dia
KOWE = kamu

L Lawliet:
tuh orng....gimana

Yamin S:
Omongan fh itu persis seperti propaganda komunis, putar balik fakta hanya supaya nyambung dengan keinginan tulisannya, alias seperti penipu biadab

Kampret212:
Menyangkal bahwa teroris itu beragama islam sama dengan penderita kanker yang menyangkal penyakit yang dideritanya. gmn mau sembuh coba?

Stephanie Goeltom:
Oh... Musuh kita adalah pemerintah yang gagal....? Pak Fahri ini insomnia berat apa gimana ya? Tidak sadarkah dia adalah bagian dari pemerintahan itu sendiri... Dan kegagalan itu juga seharusnya bagian tanggung jawab dia sebagai aparatur negara ini dong... Piye to wong'e ki?? Mbingungi dewe..

Lanina:
Membentur kan rakyat (yg percaya dgn hasutan nya) dgn pemerintah. Ntar kalo bentrok fisik, aparat terpaksa pake kekerasan, lgsg d teriak-teriak ‘pembantaian umat islam’...

Devon:
"ajaran kebencian datang dari khotbah mereka yang gagal mengelola negara...perhatikanlah..."
Betul juga ya.... Terimakasih fu*kri hamjah atas pengakuan jujurnya, ditunggu pertobatan dan perbaikan dari anda.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha nunjukin dirinya sndri....

Devon:
Betul, sebab Jokowi tidak gagal tapi sedang mengelola.
Yang gagal itu mereka yang sekubu dengan si wowo.
Dari dulu ga kunjung kesampaian untuk mengelola negara.

bams:
Untuk ngajak nonton film gratis saja gak ada yang mau

Abu Dias:
rasanya ini sih sudah ajakan makar ...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Ahlinya bacotan sedang bacoters tanpa melihat audiencenya., asli bingung bacanya

Iwan S:
Mbak Rahmatika, FH gak layak disebut sebagai bagian dari Pemerintahan. Dia hanya anggota Parlemen yang tidak melaksanakan tugas sebagai anggota Parlemen yang benar, buang2 duit pajak rakyat dengan menghabiskan waktu untuk pencitraan di depan pendukungnya.

Mungkin FH lupa dengan sumpah sebagai anggota Parlemen yang seharusnya "mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, seseorang dan golongan". Sumpah di bawah kitab suci dan didahului oleh "Demi Allah, saya bersumpah/berjanji:....."

Kalau menurut pendapat saya, itu adalah ciri2 orang munafik yang tidak bisa memegang janji/sumpah nya. Apa layak orang seperti ini mengemban amanah dari rakyat lagi?

Ramelan NA:
Dia sedang memasarkan diri menjelang terlempar dari partainya menjelang pileg 2019.

TMP2:
Musuh kita adalah pemerintah yang gagal membuat kita bersaudara sebab agama tidak ada yg mengajarkan kebencian...ajaran kebencian datang dari khotbah mereka yang gagal mengelola negara...perhatikanlah...

Maksudnya spt Presiden PKS skrng ya. Yg bikin dirinya ga punya partai ya. Yg bikin masa depannya suram itu ya...Coba rebut dulu itu, baru berpikir mengganti pemerintahan yg sah.

Dirinya sendiri saja tdk bisa bersaudara di partainya...trus ngomongin orang lain....ADA CERMIN ??

Canute:
Ini namanya penjahat mau merayu masyarakat untuk membenci orang baik. Di mana logikanya ya?

Firzahots:
"ajaran kebencian datang dari khotbah mereka yang gagal mengelola negara..."

Read more slowly.

Givern Miricle:
saya suka mendengar ocehannya apalagi sewaktu menjadi narasumber di ILC, di balik kata katanya yang tajam dan kejam selalu ada hal hal positif yang bisa di petik
ibarat buah yang busuk pasti masih ada bagian yang bisa dimakan
ada pepatah bijak yang mengatakan kadang kala musuhmu lebih baik ketimbang temanmu karena musuhmu secara jujur mengatakan kelemahanmu dan temanmu adalah orang yang memuji kelemahanmu

Alamakkk:
Kalo saya lebih suka matikan TV-nya.

Firzahots:
kalo ditotal, tetap rugi, buang2 waktu dan bikin otak tambah tolol dengerin ocehan sampah. Lebih baik tidur.

Firzahots:
Bikin gurem partai2 pendukung teroris!!!

Agus Jaya:
#gantifahrihamzah, #gusurpks, #gusurpan, #gusurgerindra, #gusurdemokrat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Murahan Sekali Fahri Hamzah Gunakan Tragedi Terorisme Untuk Pesan Implisit Ganti Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/murahan-sekali-fahri-hamzah-gunakan-tragedi-terorisme-untuk-pesan-implisit-ganti-pemerintah-SysEzQtCf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: