You Now Here »

Mampus Lu Kopassus Pasukan Hantu Baret Merah Sudah Turun Mengejar Teroris  (Read 83 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kristanto:
bukan hanya Sat_81 lho mba yg diterjunkan. ada Denjaka dari AL dan juga DenBravo dari AU. mereka pasukan2 yg telah terbukti efektifitasnya

Jemima Mulyandari:
Tambah keren tuh jadinya. Mantap.

Ari Kristanto:
coba browsing mba mengenai Denjaka dan DenBravo. anda akan lebih mantap

Jemima Mulyandari:
Sudah kok tadi. Tapi terlalu panjang kalau aku masukkan dalam artikel ini. jadi ambil yang sat 81 aja sesuai yang Pak moeldoko bilang.

Nunik Rachmad:
Mantaaabs... Tapi sy paling khawatir sama Ustadz2 penyebar faham radikal & faham pecah-belah. Gimana penanganannya? Secara mereka ini yg paling dipercaya 'umat'.

astrid:
Mmng... yg jenis yg ini koq semua sama ya..    merasa superior dan anti dgn panggilan pembinaan. Bila susah jd ustad itu serasa sudah menyamai Alloh saja tak terima dan rwesinggung bila hendak dibina. Pdhl tiap manusia itu hrs ada tutor dan mentor rohani maupun mentor sekuler. Sombong bnget. Heran. Mungkin mrk tu yg dinamai ahli taurat yg munafik

Jemima Mulyandari:
Makanya itu.

Jemima Mulyandari:
Dilema juga ya jadinya. Ntar ditangkap dibilang kriminalisasi ulama. ga ditangkap juga meresahkan ucapan2nya.

Parto Suparto:
Jangan dikasi panggung, itu sudah bisa mengeliminir dampak kerusakan pada mental masyarakat. Mempertebal iman intoleran dan radikal. Pemerintah harus membuat peraturan dari kemenag misalnya, setiap mengadakan pengajian dan sejenisnya yang mendatangkan penceramah dari luar lokasi pengajian harus mendapatkan izin keramaian dari kepolisian. Kepolisian  dalam mengeluarkan ijin keramaian harus mendapatkan rekomendasi dari kantor Depag setempat. Penceramah yg berkarakter atau warna ceramahnya bukan NKRI jangan dikasi rekomendasi (kepala kantor ngeyel pecat), Depag bisa disupervisi BNPT dan BIN, putus mata rantai dengan tidak memberi panggung.
Sinergi antar lembaga dan bisa cepat dieksekusi, apalagi sama polri begitu ditelegram pak Tito ini malam langsung bisa jalan tanpa menunggu sidang DPR yg gak jelas kapan semua bisa ngumpul/hadir di Senayan. Kemenag juga rada-rada kurang greget dalam hal inisiatif menjaga NKRI ini. Jaman segene ......4G, apa susahnya sih bersinergi dalam berkomunikasi antar lembaga kalau niat mah.

astrid:
Lho... wowok jg kan kopasus... tp knp lemaknya kiwir2 gitu ya

Indio Armania:
pupuk bawang, bawaan p harto, secara fisik sy ragu, klo intelektual bs jadi di atas rata2 krn jg turunan org pandai.

Willy Tia:
kopasusnya laen itu dia KOpi PAkai SUSu makanya kiwir2

Jemima Mulyandari:
Hahahaha..... No komen deh soal yang satu itu. wekekeke....

nia pin:
Hebat !!! Semoga deradikalisasi juga dijalankan segera dan masif. Jadi otak2 yh udah kena racun nggak jadi bunuh diri. Kasihan kan.

astrid:
Bunuh diri tak apa2. Dihutan saja. Jgn mencelakakan warga lain...Lgs ketemu bidadari yg punggungnya bolong langsung tancap.

Jemima Mulyandari:
Hahahahaha.......

astrid:
Deredikalisasi thd teroris itu sampw berbusa gak bakal sembuh... di dor saja.

Jemima Mulyandari:
Kalau ga bisa dibina ya dibinasakan.

Jemima Mulyandari:
Amin. Kita doakan selalu bangsa ini.

Chandra von Caledor:
Honestly sih, pasti dah dari dulu ini kopassus kerja, namanya juga pasus gimana mau publikasi juga... Apalagi di setiap pasukan ada tugas intelijennya, cuma gegara pantat senayan kampret itu tuh nggak bisa pre-empetive strike buat mencegah teror...

Hijau:
semoga mereka semua yg di garda depan bersinggungan langsung sama para teroris dengan bom mereka selalu dalam perlindungan Allah...

Senopati:
TNI memang seharusnya diberi peran dalam menjalankan pemerintahan sehari2, karena peralatan dan personil dirasa mubazir kalau hanya bertugas kalau ada perang. Masak sehari2 hanya berlatih saja. Dengan melibatkan TNI, tentu latihan, peralatan menjadi benar2 bermanfaat dan menambah pengalaman dalam penugasan yang nyata.
Khususnya dalam pemberantasan terorisme dan gerakan separatis bersenjata. Konon tanpa UU anti teror pun, Presiden punya kewenangan untuk menggerakan melalui UU TNI. Hanya saja dengan UU anti teror, mungkin lebih menegaskan koordinasi antar lembaga BNPT, BIN, BAIS, 3 matra TNI dan Kepolisian.

Jemima Mulyandari:
Betul sekali. Senang ya bisa lihat TNI & Polri rukun begini. Saling sinergi menjaga negeri. Keren.

Givern Miricle:
di seberang sana sudah siap siap teriak HAM

Opa patompo:
Tiap satuan militer punya team elite... Di dalam team elite masih ada satuan khusus...
Ya kalo soal tdk di-publikasi-kan, ya iyalah, masa di-publikasi-kan... Entar dicari kelemahannya... Mending disimpen...
Team elite milik aparat militer NKRI, smp saat ini masih diakui dunia international... Cuman karena interlokal domestik DPR, kesandung UU anti teror yg ga rampung2, NKRI kecolongan bencana teror...

Parto Suparto:
Penulis bisa cari tahu tidak berapa sih IQ duo nyinyir dan gerombolan pe'a.
Kalau paskhas mah sudah jelas minimal ukuran IQ normal karena mereka ada test psikotes sebelum diterima.
Lha....jadi anggota DPR apalagi daster fansclub pakai ditest IQ tidak ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Lu Kopassus Pasukan Hantu Baret Merah Sudah Turun Mengejar Teroris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-lu-kopassus-pasukan-hantu-baret-merah-sudah-turun-mengejar-teroris-HJskH3K0G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: