You Now Here »

Jokowi Bangun Banyak Tol Mudik Lancar Tengku Zulkarnain Mencakmencak  (Read 90 times - 21 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
sayang nggak sempat dibekuk oleh panglima dayak di kalimantan waktu itu... asyik juga melihat kepalanya disunduk dan dibawa keliling

Lozzakbar Setelah Bulan Sebela:
Menurut saya adanya banner itu karena gara-gara tweet Mardani Ali yang ngajak mudik pakai hastag. Jadi kesannya lucu juga klu sekarang seakan yang majang banner yang menzalimi.. Padahal itu hanya reaksi dari tweet mudik berhastag.. tapi sudahlah.. namanyq aja ulama buzzer.. ULung bikin gAduh LiniMAsa

Bang Rizal:
Klo mau lihat type ULAMA SU'UK....ya ini dia manusianya !

Senopati:
Untuk menjawab Tengku, sebenarnya mudah saja. Semua presiden sejak Soeharto sampai SBY, memang membangun jalan tol. Tetapi untuk Jawa, baru era Jokowi Jakarta-Surabaya tersambung. Sebagai perbandingan, jalan trans jawa sebelumnya dikenal sebagai "jalan Daendels" yang menghubungkan Anyer sd Panarukan, Padahal jalan tersebut sudah ada sejak era kerajaan2, bahkan sebelum era Majapahit dan Pajajaran, tetapi tidak tersambung yang mungkin karena kesulitan medan atau malah disengaja untuk alasan pertahanan. Daendels yang membuka dan menyambungkan sehingga terentang jalan tak terputus dari Anyer ke Panarukan.
Dalam pelajaran sejarah, kita menyebut sebagai jalan Daendels. Sangat2 mirip dengan istilah "tol Jokowi".

Fauzan in chains:
Merasa aman krn berlindung jubah keagamaan dan gelar ustad makanya kenapa si tengku tetep nyinyir....krn dy yakin kalo dy diciduk bakal lempar wacana ulama dizolimi.
Gw ga yakin dy bakal segarang kyk cuitannta ketika dy berhadapan face to face sm Jokowi, mirip kayak si fahri yg ada malah senyum2 mgkn malah ketawa ketiwi di depan Jokowi.
Yaa sdhlah mmg ini tanda2 akhir jaman...

stevan surya:
Ini si kampret uzur yg ga jd turun pswt di kalbar takut sm mandau

TMP2:
Ternyata spanduk jg akhirnya yg membuat orang2 yg merasa sdh dewasa secara umur, kembali berpikir dan berkelakuan spt abg labil dan baperan.

Bertahun2 mereka nyinyir dg segala macam isu silih berganti tanpa henti kpd pemerintahan Jokowi. Ternyata hanya dg spanduk dan momen yg tepat utk menjawab semua nyinyiran tsb....Indahnya hidup ini, karena akal manusia tdk akan pernah bisa memastikan apa yg akan terjadi kemudian, sebatas predikisi saja.

Cak Giyo:
Ya diklaim saja tol yg dibangun dimasa Pak Harto dinamakan Tol Pak Harto..Dimasa Habibi Tol Pak Habibi..dimasa Gusdur Tol Pak Gusdur...dimasa Megawati Tol Ibu Megawati...dimasa Sby Tol Pak Sby...dimasa Jokowi Tol Jokowi.
Makanya jangan suka bikin hastag yg aneh aneh...giliran ada banner begitu aja sudah uring uringan seperti anak kecil minta jajan gak dikasih sama orang tuanya.
Itu orang orang yg dijuluki ustad apa gak baca kitab sucinya..
"Janganlah *kebencianmu kepada suatu kaum membuatmu berbuat tidak adil"
Silahkan Pak Ustad itu cari Surah dan ayatnya...agar menjadi instropeksi.
Ketika ada kalimat *Jangan*berarti itu larangan...tentunya klo larangan dilanggar ya siap siap terima sangsi.wassalam

jaka sampurna:
sepakat cak Giyo...."jika Tengku Zulkarnain mau sedikit saja jujur terhadap hati nurani, dia tentu akan melihat betapa baik dan mulia hatinya Jokowi." sedikit mengutip penulis, sekaliber yang ngakunya paham agama akan tetapi sungguh di sayangkan kebencian mengalahkan logika, saya hanya bisa mengucap istigfar dalam hati.

Jesse Sihombing:
Tengku Zulkarnain ustad yg suka SMS (Senang Melihat orang Susah atau Susah Melihat orang Senang).
Klo aku sih biarin aja, toh ketua MUI mengakui kehebatan presiden Jokowi.
#2019T3t3pJokowi.

theoderic:
Si tengku anggota mui?

kosey:
Yg bilang si tengku ini uztad siapq yah ?
Yah kl uztad bener sih harus seneng kl org laen seneng
Ini dia malah kebolak
Ya udah..gw seneng kl si tengku gak seneng
Gw pengen seneng terus terus an,jadi loe tengku silahkan gak seneng (sedih) terus yah LOL

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Bangun Banyak Tol Mudik Lancar Tengku Zulkarnain Mencakmencak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://www.seword.com/umum/jokowi-bangun-banyak-tol-mudik-lancar-tengku-zulkarnain-mencakmencak-SkxDBI6gm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: