You Now Here »

Blunder Lagi Fadli Zon Hina Gus Yahya Wasekjen Gerindra Mundur  (Read 68 times - 22 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,048
  • Poin: 13.124
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Salam hormat saya untuk Gus Yahya yang berani membela Palestina dengan cara beliau yang elegan. Untuk bung fadli, berbuat sesuatu adalah jauh lebih baik dan bermakna daripada cuma nyinyir tidak jelas.

Alex Rustandjaja:
Cerminan dari karakter pimpinannya yang dibawah cuma mengekor. Bossnya tukang culik, tukang ngamuk, kasar, tukang caci-maki yang dibawah jadi pada meniru.

Sapto HP:
Kangen  Fadli Zon disambit HP lagi sama Prabowo nih...hehehe

hoetomo:
Dia pikir kalau ngomong seperti dia (FZ) nyinyir.
Ini forum international , bicara tidak bisa sembarangan , harus diplomatis dan mereka2 pesertanya sudah tahu yang dimaksud.
kalau cara bicara Fadli Z itu berbicara preman di pasar.
ingat Yudaism beda dengan zionisme

Tris Muntoro:
saya pernah mengatakan kepada kader partai dakwah yg kerjanya nebarin fitnah silahkan fitnah terus tapi hati2 jangan sampai sampai mereka tersingung kalau sudah tersingung mereka itu luar biasa militannya walaupun hanya berkopiah dan sarung

xenakis:
FUCKDLI ZONK dengan sering nyinyir yang selalu berupa penghinaan terhadap tokoh pro jokowi/ahok, semakin menimbun penghinaan terhadap dirinya sendiri dan semakin memperjelas betapa hina dirinya sebagai mahluk hidup yang isi batok kepalanya hanya berisi kotoran limbah jamban.......wekawekwekaweka
 
(click to show)


ivanhoo:
mari kita hukum partai ini di 2019 dengan tidak memilihnya, biar degradasi dan tak muncul lagi sampai kapanpun di bumu indonesia ini.

Fredi Budiarto:
setuju sekali

Antonius Junaidi:
mari kita tunggu kabar mengenai hengkangnya kader gerindra yang berlatarbelakang santri atau tenggelamnya gerindra di 2019.

TMP2:
Bagus ini..biar kita lihat sehebat apa si zonk ini kalo gerindrong jd partai gurem.

Mari kita guremkan !!

Fredi Budiarto:
agree

Oma Acel:
Elektabilitas Gerindra bisa turun gara2 ulah FZ.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Lagi Fadli Zon Hina Gus Yahya Wasekjen Gerindra Mundur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/blunder-lagi-fadli-zon-hina-gus-yahya-wasekjen-gerindra-mundur-B1QcSa6eX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: