You Now Here »

Gus Yaqut Fadli Zon Dan Hidayat Nur Wahid Apa Yang Sudah Dilakukan Untuk Palestina  (Read 88 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Kapasitas otak menentukan outputnya.
Tindakan yg pas menurut mereka adalah seperti yg dilakukan kaum daster pe'a atau BEM UI dengan sempritannnya.
Beda kelas jadinya beda visi, Kiyai dengan peradaban sekarang dan yg 2 orang itu kapasitas berfikirnya mazhab zahiliyah.
Zonnk itu seperti banci kaleng rombeng, kalau benar empati palestina bikinlah surat terbuka pada Trump sebagai pribadi juga partai. Berani tidak ???
Semoga saudara kita yg muslim semakin cerdas agar tidak mudah diperdaya dan ditakut-takuti dengan kata neraka juga jualan ayat.

Rudy Tj:
ralat sob, kapasitas otak mah semua orang samaaaaa
atau mirip2, ga beda jauh kecuali orang gak normal :)
cumaaaa group sebelah free space nya banyak dan OS nya kena virus, adware & malware ;)

xixixixi just kidding sob ;)

Arijanto Notorahardjo:
Tidak mungkin fadli zon berani tulis surat terbuka buat trump soal Palestina. Kalau memang berani sudah dari tahun lalu dia kirim.

Rudy Tj:
yg pasti mah zonk pendukung trump waktu kampanye, koq bisa percaya doi membela Palestina?

zonk bangga banget ikut kampanye Trump, biar ga kuper katanya ;)
sekarang mau cuci tangan menghujat Trump? xixixixi ane mah kaga percayaaa
perbuatan & perkataan gak sinkron ane percaya sama perbuatan lah, jelas pendukung trump koq si zonk & setnov ;)

iswanto iswanto:
koreksi di Alenia ke-4; " Yaqut meyakini anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu akan berpihak kepada Israel......( kurang kata Tidak).

Im Mushashi:
ini juga koreksi
"Walaupun kepergiannya atas nama pribadi, Gus Yahya juga memperjuangkan bangsa Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia"

Nurdiani Latifah II:
Makasih mas atas koreksinya

FAUZi:
Kalau mau Palsetina merdeka mudah kok, lepaskan ambisi soal Yerusalem, bangun ibu kota di tempat lain, dan jangan ganggu Israel, selesai sudah... everybody happy

Arijanto Notorahardjo:
Semoga solusinya bisa seperti itu? ???

Andrian Valdano:
Fadli dan HNW, belajarlah dari sejarah Timor-Leste. Kemerdekaan Timor-Leste bukan diraih dengan peperangan, but diplomasi & dialog yang aktif, seperti yang dilakukan Kyai PBNU. Kalau sekedar teriak dan nyinyir dari kursi empuk gedung DPR mah gak bisa...

FAUZi:
Salah....................... Timor Leste adalah PEMBERIAN DAN HADIAH DARI HABIBIE  yang melupakan korban dan perjuangan TNI dan semua yang terkait operasi Seroja, Kemerdekaan Timor Leste adalah gratis dan menyakitkan segenap bangsa Indonesia kecuali yang berjiwa mirip si habibie... (sorry ke habbibie nggak ada respek respeknya diriku)

Syahrul Mufidho:
Ga juga mas.
Habibie sudah siap dengan 2 skenario.
Kok png tiba2 berbelot bahwa timtim merdeka?

Antonius Junaidi:
Ini kesempatan untuk mengangkat narasi bahwa NU ingin berdamai dengan Israel dan tidak memperjuangkan kemerdekaan Palestina, yang ujung-ujungnya adalah mendeskreditkan Jokowi, karena Gus Yahya adalah anggota watimpres.  Perlu diingat isu Palestina-Israel adalah isu hot yang laku dijual saat pilpres.  Tak usah menjual berapa banyak jasa oposisi terhadap Palestina, cukup menjual "para pendukung Jokowi pro-Israel dan tak berniat penuh mendukung Palestina".

Canute:
Sebelumnya lembaga BPIP dipermasalahkan dalam hal gaji, dengan tujuan pancasila harus dihilangkan. Sekarang perjuangan Pak Yahya dipermasalahkan dengan tujuan supaya menjadi negara islam yang intoleran. Sederhana bukan? Jangan mau ditipu-tipu oposisi lah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gus Yaqut Fadli Zon Dan Hidayat Nur Wahid Apa Yang Sudah Dilakukan Untuk Palestina yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gus-yaqut-fadli-zon-dan-hidayat-nur-wahid-apa-yang-sudah-dilakukan-untuk-palestina-SJE7dL6eQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: