You Now Here »

Cerita Basi Mohammad Nuruzzaman  (Read 62 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cerita Basi Mohammad Nuruzzaman
« on: June 13, 2018, 05:23:02 PM »




Anton Affidon:
Bung Argo.... lebih baik sadarnya sekarang, daripada nggak nyadar2....  Jadi daripada kita kata2in sebagai cerita basi, lebih baik kita sambut dia dengan tangan terbuka...

Bisa jadi selama ini Mohammad Nuruzzaman udah perang batin melihat perkembangan yang terjadi di Gerinda, tapi masih tinggal karena berpikir bahwa masih ada harapan buat Gerindra untuk berubah ke arah yang baik.

Kalau saya lihat alasan dia baru keluar sekarang, adalah karena sindiran Fadli Zon terhadap  Yahya Cholil Staquf soal kunjungannya ke Israel sudah dianggap benar2 keterlaluan.  Karena hal ini, Mohammad Nuruzzaman merasa bahwa Gerindra ini sudah nggak bisa diselamatkan lagi.  Sudah benar2 hitam.

Dan benar kata teman2...  mundurnya dia saat ini momennya benar2 tepat... ini tahun politik, dan kemunduran dia begini memberi pukulan besar, pemberitaan negatif bagi Gerindra...

TMP2:
Momentum setiap orang ga bisa diseragamkan. Tdk ada kata "harusnya"...Sungguh2 ato tdknya, ya kita lihat saja kedepannya. Apalagi ini sdh ranah politik kekuasaan...

Lanina:
Lbh baik terlambat, drpd tdk sama sekali....

Brian:
Pertanyaannya adalah, mengapa baru mengundurkan diri sekarang ini? Semoga memang benar2 tulus karena tidak setuju penggunaan isu SARA seperti yg beliau sampaikan.

Anton Affidon:
Kalau udah nulisnya terang2an seperti itu, yang isinya membeberkan busuk2nya Gerindra, agak susah juga buat nggak tulus....  itu kan istilahnya bukan keluar baik2, tapi udah keluar sambil ngajak perang... kalau nggak benar2 bertekad, emang bakalan niat keluar dengan cara kayak gitu?

Brian:
Mudah-mudahan begitu, penggunaan isu SARA untuk memperoleh kekuasaan harus ditinggalkan dan tidak boleh dianggap wajar ????

Anton Affidon:
Betul... Saya pun berharap begitu.  Mudah2an Pilkada2 kali ini nggak akan ada isu2 SARA yang dipakai untuk kampanye hitam. 

Untuk Pilpres, siapapun calon yang maju, mau Jokowi, Amien Rais, Prabowo, AHY, dll, saya harap mereka berkompetisi dengan gentle dan fair.  Beradu program & argumentasi secara adil, tanpa bawa2 isu SARA, tanpa pakai kampanye hitam.

Mudah2an Pilkada Jakarta kemaren udah yang terakhir.  Kita nggak perlu siaran ulang Pilkada Jakarta lagi di tempat2 lain...  Itu sejarah hitam demokrasi Indonesia...  (yang herannya yang terpilih ya nggak malu, malah menjadi2...)

FAUZi:
Justru pas waktunya....



Viral bubarkan PKS dan gemboskan gerindra saat ini sangat baik dan bagus...

Bernard Djoman:
Saat yang tepat untuk Nusuzzaman mengundurkan diri, impact negatif nya sangat besar bagi Gerindra, di tahun politik, dimana berita seperti ini sangat tidak diperlukan oleh Gerindra

Abu Dias:
kesadaran orang boleh datang tidak bersamaan ......
kemarin sudah banyak yang sadar ....
kini giliran nuruzzaman ......
esok entah siapa lagi .....
semoga lebih banyak lagi .....

Portgas D. Ace:
Ini Seword lama-lama kok mirip Saracen yang diciduk Polisi itu ya ?
Isinya cuma menghina & menghujat kubu Oposisi saja.
tapi mungkin karena membela pihak Koalisi, Jadi Aman-aman saja.

Jadi ternyata Hukum memang hanya untuk yang mengkritisi/menghina Pihak Koalisi,
Yang menghina Pihak Oposisi, Hukum tidak bekerja.

Begitu ya ???

Baik, Teruskanlah...
#Dan tunggu saja kehancurannya...

TMP2:
Sedih amat jd oposisi ya....ya udah sering2 main kesini ya, kolam cebong banyak kegembiraan kok, terutama kalo lg bahas kubu sebelah ono...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cerita Basi Mohammad Nuruzzaman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cerita-basi-mohammad-nuruzzaman-BkZOjM0gQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: