You Now Here »

Duh Hashim Sebut Tol Jokowi Kosong Itu Bukan Sepi Om Tapi Lancar  (Read 77 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,048
  • Poin: 13.124
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Saya usul. Minyak dari kilang pak Hashim digratiskan. Banyak yg tidak mampu beli bbm sekarang, pak

TMP2:
Mohon teman2 jangan salah mengartikannya....jalan tol kosong karena tdk ada PKL dan pejalan kaki, mungkin dia berkaca dg tanah abang...mungkin ya...

Lanina:
Halaah....., kalo adik nya yg jd penguasa negeri, situ jg bakal malakin

Soekojono Goen:
Sumitro Djojohadikusumo itu "Begawan Ekonomi" kita, artinya beliau orang yang pintar, cerdas dan tinggi ilmu pengetahuannya.
Lha punya 2 (dua) anak kok guuuobloknya absolut begitu ya ?!!
Saya bener-bener nggak ngerti, apakah itu salah DNA-nya, atau DNA-nya ketuker atau DNA-nya asli tapi KW ??
Mohon pencerahan ... !!

hoetomo:
dulu sumitro belum ada saingan makanya dianggap paling pinter , Bu SMI belum lahir .

Andy Chan:
DNA nya tercampur

Arijanto Notorahardjo:
Nonton TV nya Metro TV atau RCTI ya Om Hashim, jangan TV yang gak jelas. Tiga hari terakhir setiap liputan mudik saya lihat tol Jakarta-Cipali dan lainnya selalu padat dan lancar.

BigPapa:
toll mahal itu relatif menurut saya, terutama yang berkaitan dengan logistik dan sembako, atau bbm, selain menghemat waktu juga bahan bakar

Juan:
tol macet, dibilangnya "pembangunan jalan tol gagal menyelesaikan masalah kemacetan."

tol lancar, dibilangnya "tol tidak laku, hutang triliunan ke aseng tapi hasilnya tidak dinikmati rakyat."

seandainya Hashim benar pun, anehnya kok tidak ada pemberitaan jalan alternatif non-tol macet total karena pengguna jalan tidak masuk tol? monggo garuk kepala sampe botak...

bass-oke:
eeeh tapi bener koq omongannya dia , tol yg sepi itu tol yg dalam kota jakarta . ya sepi dong karena jalan protokol sepi dan sangat amat lancar , ngapain pula masuk tol jalur dalam kota kalo jalan protokol lancar dan gak ada macet

Bernard Djoman:
Pemegang konsesi dan Bank yang memberikan pembiayaan jalan tol bodoh banget kalau begitu ya ..... Lagian jalan Tol dibangun sesuai prediksi pertumbuhan traffic nasional sampai 20 - 30 tahun mendatang. Jangan pura2 bodoh ah Pak Hashim, nanti orang bingung, konglomerat kok blo'on ....

Abu Dias:
bagusnya hashim duduk di gerbang masuk jalan toll ....
lalu menghitung jumlah kendaraan yang masuk .....

Syahrul Mufidho:
Dimana-mana investasi angkutan massal dan Cepat balik modal tanpa susut itu ga bisa selesai 20 tahun.
12 tahun aja udah oke, 50 tahun itu sangat2 ideal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duh Hashim Sebut Tol Jokowi Kosong Itu Bukan Sepi Om Tapi Lancar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/duh-hashim-sebut-tol-jokowi-kosong-itu-bukan-sepi-om-tapi-lancar-Bk8AzG0xX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: