You Now Here »

Waspadai Manuver Politik Demokrat Siapkan Paket Jkahy  (Read 50 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,048
  • Poin: 13.124
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waspadai Manuver Politik Demokrat Siapkan Paket Jkahy
« on: June 13, 2018, 07:09:41 PM »




ivanhoo:
mau si JK, si wowo, si gatot, si anies, si ar, si sby dibolehkan uu mencalonkan lagi atau siapapun yang digadang lawan Jokowi bagi saya jokowi pemenagnya.

Patrick Jahja:
Saya sih uda pernah bilang dulu kalo JK sih diem diem kalo bisa nyapres, dia yang maju.
Kan hitung2annya uda disebut dan diberi tau terus: kalo jokowi chance terbesar menang dia cuma kalo lawan prabowo head to head atao lawan kotak kosong.
Anies sama gatot itu tabungan, kalo sampe JK ga bisa maju. Yang penting buat pendukung anti jokowi tu tingkat resistensi yang rendah. Prabowo masalahnya tingkat resistensinya termasuk tertinggi buat yang anti jokowi. Kalo JK? Rendah, lebih rendah daripada anies dan gatot, terutama di kalangan pengusaha, tapi problemnya ya itu. Pada ga yakin sama animo nya JK yang sudah dianggap tua itu dan tentunya dalam masalah dimana dia bukan berasal dari suku mayoritas, dan tentunya juga ga bole melupakan prabowo yang kalo ampe dia ga ikutan bisa malah dadakkan bela jokowi.

Mahathir laen cerita yah. Ga bisa samain Mahathir dengan JK dan amien rais(mahathir itu posisinya beda, musuhnya si najib juga beda kebalik ama jokowi, dan gitu gitu mahathir ga terlalu "minoritas" di situ), dan saya yakin mereka berdua sebenernya dalam ati sadar.

Mas B:
Se7 JK memang pantas diwaspadai meski sekarang jd wapres. JK ikut andil dalam pasangan ASU merebut kekuasaan dari Ahok - Jarot di pilkada DKI. Hasilnya sekarang semua bisa lihat, Gabener & Wagabener tukang ngibul. Jago bikin kebohongan, ngeles nomor satu !

Parto Suparto:
Proses hukum di Indonesia belum sepenuhnya bebas dari  subyektifitas. Ingat kasus Golkar, bisa jadi MK mengabulkan menganulir aturan 2 periode.
Seru kalau Jk Vs Jokowi. Imbang diatas kertas, lapangan dikuasai JK + SBY.
Alasan awal utk maju lagi jadi wakil, aktualnya bisa duel maut.
Kalau ini terjadi percuma Prabowo maju-jadi capres. Kalau Prabowo ngotot itu tandanya prabowo berubah dari cerdas ke dungu akibat keseringan bergaul dengan kaum pe`a juga terpapar aura negatif Ar.
Dan satu hal, Gerindra sudah kehilangan pengaruh. Bergaining power ambles dan untuk menjaga harkat dan martabatnya Prabowo merapat ke Jokowi (king maker).
Dahsyat habis pertarungan kalau begini petanya.
I. Jokowi+...... (PDIP+Nasdem+Hanura)
Ii. JK + Imin (Demokrat+PKB+......) Ahy menteri utama
III. PKS+Pan+....... (Zul+Anis)
Posisi Golkar dan Gerindra ??? Jadi faktor X pemenang.
Kalau II & III koalisi berat buat pakde menang tapi Senayan bakal dikuasai koalisi pdip. Kebalikan 2014 peta di Senayan.
2 Putaran kah atau langsung KO ?

Canute:
Lebih seru lagi kalau presidential threshold diturunkan menjadi 12% supaya si partai pemilik 13% yaitu ..... bisa maju sendirian. Pesta demokrasi akan membuat kesibukan di mana-mana.

Parto Suparto:
Jangan diturunkan sob, justru kita dorong naik lagi ke 30% dan masuk Senayan 20%.
Seleksi alam, kebanyakan partai kebanyakan biaya dan makin berisik

Canute:
Mana mau JK gabung sama AHY. Hal itu hanya untuk mengadu domba saja. Politik kita mah gitu-gitu aja. Berulang kali sudah saya katakan, oposisi kita ini otaknya pada kandas semua. Beda hal kalau dari koalisi, seperti manuver cak imin pkb. Itu manuvernya masih misterius.

bass-oke:
dalam politik ( berbagi kue ekonomi dsb ) semua gak ada yg tak mungkin sob . sedang kan Allah sj dijadiin tameng oleh politik mereka . diatas mereka ribut tp dibawah mereka lg bagi /tukaran kupon makan mana kita tau ?  apalagi kalo politik masa lalu penuh dgn korupsi terus dijanjiiin '' eh kalo gua menang atas bantuan loe , nanti gua bantuin stop perkara masa lalu loe ''. makanya ada benarnya jg  ramalan teman bule gua , demokrasi indonesia masih jalan ditempat sampai 5-6 pilpres karena politik masa lalu yg sangat amat kotor

Canute:
Setuju. Sabar saja, semua manusia juga akan kembali ke tanah pada waktunya. Dan regenerasi tidak akan bisa menyerap 100% dari manusia yg sudah kembali ke tanah itu. Lalu akan tergilas juga dengan globalisasi.
Era suharto mau kembali lagi? Hanya omongkosong di siang bolong.

Cak Giyo:
JK mau nyapres ya monggo....Amin Rais mau nyapres ya monggo...mau semua dicapresin jadi satu juga monggo.(1 nomor capres fotonya jadi satu ,ada Amin Rais ada JK,ada Prabowo ada Habib Rizieq ada Mardani ada Gatot ,presidennya banyak dong klo menang) ....saya sih tetep pilih jokowi saja.

TMP2:
Sdh masuk perhitungan kok kemungkinan manuvernya si JK...Sbg pengusaha kakap dan politikus besar dan tokoh nasional, ditambah dg jaringannya yg luar biasa, JK berpotensi besar terlibat langsung di 2019. Karena ini jg menyangkut masa depan bisnis dan keluarganya.

FAUZi:
make sense nih analisa dan opininya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspadai Manuver Politik Demokrat Siapkan Paket Jkahy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspadai-manuver-politik-demokrat-siapkan-paket-jkahy-Hy7PdDTeX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: