You Now Here »

Mohammad Nuruzzaman Jangan Pilih Pks Dan Gerindra  (Read 68 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,048
  • Poin: 13.124
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mohammad Nuruzzaman Jangan Pilih Pks Dan Gerindra
« on: June 13, 2018, 09:28:37 PM »




Sosis Gede:
Sepertinya baru bangun tidur kali ya?baru sekarang sadanya kalo partainya pake sara untuk tujuan politiknya?
#selamainikemanaaje?

Katarina:
Senjata makan tuan

Bernard Djoman:
Siapa yang bilang Fadli Zon manusia yang tidak ada gunanya, tidak mau kalah sama soulmate nya FH yang juga mencetak gol bunuh diri tahun 2014 dengan "Hari Santri Jokowi Sinting" nya

Andy Hartono:
YUKKK bantu viralkan utk JANGAN MEMILIH PKS/GERINDRA hahaha....

Portgas D. Ace:
Ea...
Pinter sekali Penulis Seword menggoreng isu ini ya...
Banyak sekali gorengan, eh tulisan tentang kasus Rumah Tangganya orang.
Dan Para Cebong langsung bersorak gembira, makan gorengan semua.
Wkwkwkwk...


Padahal dalam Politik itu Cair sekali,
Hari ini teman akrab (satu kubu), besoknya bisa lawan berat (beda kubu)
Atau sebaliknya, hari ini lawan berat (beda kubu) besoknya bisa teman akrab (satu kubu)
Nggak usah lebay gitu sob...

Gitu kok ketika isu tentang Jokowi digoreng pada Nyinyir, nggak terima semua
Subjektif sekali memang...
Wkwkwk...

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Ngak pake tager #2019gantipresident coi?

Katarina:
Kampret kesasar

Bernard Djoman:
Dan Para Cebong langsung bersorak gembira, makan gorengan semua .....
Ea... kalau situ boleh nyinyir
Wkwkwk...

TMP2:
Kok ketawanya pahit gitu sih....ga mending ngomel ke si zonk aja !!

Lajessca Hatebe:
Kenak batunya sekarang manusia zonk ini. Semoga makin banyak 'Nuruzzaman, Nuruzzaman' kader partai ini yang hengkang karena sudah muak dengan jalan politik yang dilakukan sekarang. Menghalalkan segala cara demi nafsu birahi berkuasa. Onaninya terlalu prematur.

Lanina:
Gembosin si zonk skalian, udeh tambun tuh.... isi nya lobster korupsi

Teha Sugiyo:
bravo Pak Nuruzzaman.

Patrick Jahja:
Jangan cuma pks dan gerindra....denokrat sama pan juga please....

Arijanto Notorahardjo:
Sepertinya ungkapan "mulutmu harimaumu" berlaku juga untuk fadli zon kali ini. Salut untuk Pak Nuruzzaman yang memegang teguh prinsip beliau sebagai NU.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mohammad Nuruzzaman Jangan Pilih Pks Dan Gerindra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mohammad-nuruzzaman-jangan-pilih-pks-dan-gerindra-SJchlXCe7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: