You Now Here »

Fadli Zon Menghina Kyai Nu Santri Mundur Dari Gerindra  (Read 49 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,048
  • Poin: 13.124
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Menghina Kyai Nu Santri Mundur Dari Gerindra
« on: June 13, 2018, 11:05:49 PM »




Gusti Yusuf:
Rentetan peristiwa menjelang pemiliu, seperti ada sebuah kekuatan yang membuat mereka hancur sendiri akibat pernyataan-pernyataan mereka sendiri. Apakah ini akibat jual ayat-ayat Nya dengan harga murah (duniawi)?

Herman Kusut:
Benar jg terawangan Prabowo di 2014, Bocor..  Bocor... rupanya bukti 4 Thn kemudian, Gerindra ya pada banyak yg bocor halus. 2019 bakal bocor benar2, trus dilanjutkan dengan BUBAR deh

Hubai Dadah:
Nah, siapa penghina Ulama ? Bahkan ini ulama NU yang menjaga Kebhinekaan tak luput dari mulut ember petinggi Gerindra.
Sebaliknya yang katanya Ulama tapi mantan Napi dipuji puji bahkan Sowan ke negeri pelarian.
Untunglah GP Ansor dengan FPI berbeda, entah bagaimana jadinya nasib Fadli Zonk .

TMP2:
Dulu si fahri ttg hari santri...skrng si zonk...memang duet ini ga ada matinya, ga ada kapoknya....

Pada akhirnya kata-kata jg yg menghancurkan seseorang yg selalu menggunakan kata-kata utk memanipulasi orang lain...bentar lg si anies nih.....

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha selamat tenggelam gerindra.....

Lajessca Hatebe:
Emang perlu taik kebo disumpalkan ke mulut manusia zonk ini. Semoga sesuku awak pun, kader di partai, mulai hengkang dari partai ini. Sudah ada beberapa teman awak di FB kader partai ini, yang dulu sangat militan membela, sampai hampir awak blokir, kini malah sudah mundur dan dengan kewarasan manusiawi sejatinya memuji apa yang sudah dilakukan lae Jokowi untuk negeri ini. Mereka bilang, partai ini sudah melenceng dari visi misi awal.

Harry:
"Seorang santri, tidak bisa mengkritik kyainya atau berbicara kasar terhadapnya. Kalaupun ada yang tidak disetujui, terkait opini ataupun sikap, seorang santri akan memilih diam atau berbicara secara tertutup. Sowan. Tidak bisa seenaknya bicara di tempat terbuka dan umum seperti media sosial ataupun media mainstream. Jika ada pihak luar yang kemudian bicara seenaknya tentang kyainya, rasanya kita akan sangat emosi."

Hmm...makanya maaruf amin gak bisa ditentang dulu saat dia menyudutkan ahok tanpa tabayyun dan diduga berkomplot dengan SBY. Mungkin juga kenapa pengikut rizieq shihab tetap mendukung dia walaupun sudah dituduh mesum, selingkuh dan pengecut. Budaya penghormatan ada bagusnya tapi ada juga kurangnya.

astrid:
Tc

astrid:
Makanya jgn naik kapal nya prabocor yg rongsokan rohnya. Pindah ke kapal pesiar nasdem yg bikin adem

Udy Ngudianta:
cucok Sis

Teha Sugiyo:
mekipun saya bukan santri, tetapi saya ikut tersinggung dan sedih dengan peristiwa itu. saya masih menyimpan Al Quran dalam basa Jawa terjemhan Gus Mus, saat bersama d irumah pelukis Jeihan. Salam perjuangan Cak!

Patrick Jahja:
Wahhh kalo prabowo ga jadi maju tar 2019, harep2 bisa lawan  kotakkosong........kalo engga berat tar lawan anies/gatot/jk, resistensi anti jokowi ama mereka rendah...

Ferry Kurniawan:
Inilai titik balik kehancuran gerindra skaligus fadli zon. Kyaknya skrg bukan hanya hp yg akan melayang ke kpala si zon. Jaga diri baik2 ya zon.

hoetomo:
Perjuangan itu tidak se-mata2 hanya marah, mengutuk , caci maki ,nyinyir , demo , mengumpat , lempar2 batu.
Ini yang dihadapi negara yang pendukungnya negara2 besar/kuat , tentunya harus punya strategi2 yang jitu.
Pendekatan ,perundingan ,negosiasi  , penghimbauan ,bicara ,memberi pengertian perlu dilakukan.
Awalnya tentu tidak bisa terlalu keras to the point langsung meng-gebu2 mengutuk , bisa2 yang akan diajak bicara kabur .

KittyKatz:
Fadli Zon itu emang asal, ya. Yang penting nyinyir. Yang penting nyenggol pemerintah supaya dapat perhatian. Nggak mikir jangka panjangnya apa.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)


.:M:.:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Menghina Kyai Nu Santri Mundur Dari Gerindra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-menghina-kyai-nu-santri-mundur-dari-gerindra-rkpBYf0e7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: