You Now Here »

Makin Kurang Ajar Fadli Zon Suruh Jokowi Tegur Gus Yahya  (Read 79 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makin Kurang Ajar Fadli Zon Suruh Jokowi Tegur Gus Yahya
« on: June 14, 2018, 01:02:20 AM »




Tia:
Akan sangat menarik kalo ada yg berani memulai class action untuk menuntut pemecatan orang ini dari DPR, karena ga layak disebut wakil rakyat.
#2019GembosinGerindra

Jemima Mulyandari:
Semoga ada ya Sis. Setidaknya 2019 jangan pilih dia lagi. Eneg betulan liatnya.

Donny Rahardian:
Saya dukung fadli sudutkan Gus yahya, saya dukung Fadli Zon somasi Nuruzzaman, Kader Gerindra emang pinter banget dah, Gus Yahya dan Nuruzzaman kan GP Ansor dan NU, udh mau pemilu pilkada 2018, pileg, pilpres trus loe mau hantem NU ? gw sih dukung bangeeeet,  loe tau dong suara NU tuh brp banyak ? manuver bunuh diri namanya wakakaka.

Ario:
Yang FZ katakan totally berbanding terbalik dengan tindakan dia yang meminta fasilitas ke KBRI untuk anaknya (masih ingat?). Itu malah jelas menggunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi.

Jemima Mulyandari:
Makanya itu. Waktu kasus ketemuan ama Trump, Zon juga bilang itu kunjungan atas nama pribadi. Ngeselin banget khan dia.

Ario:
Omongan dia "trocoh" tanpa mikir.. mungkin bisa jadi sistem di otaknya by default akan memberi instruksi ke pikiran dan mulut untuk nyinyir jika ada hal yang bisa dinyinyirin.. hehehehe

Opa patompo:
Si zonk kan sdh beb*l kelas dewa...

Jemima Mulyandari:
Fakta.

Lanina:
Ngeri dia bersuara lg, maka nya nyuruh Jkw. Ntar kalo heboh, kan bukan dia yg ngomong ini...

Jemima Mulyandari:
Iya Sis. Dan kategorinya memang kurang ajar.

Parto Suparto:
Semoga PBNU mengambil sikap, mohon jangan didiamkan demi marwah para sesepuh.
Demo bukan pilihan, bukan karakter NU, minimal konpress dan menyarankan Nahdiliyin tidak berperan serta dalam semua yg berbau gerandong.
Kapok Kon........

Jemima Mulyandari:
Hajaaarrr.......

Denny Luckyman:
Mulut zonk memang kotor..hrs dicuci pake sabun Daia dan dibejek-bejek pake SIKAT WC
...baru diem Cocote.

Jemima Mulyandari:
Parah emang. Ancur.

HMV5888:
Lah mbak Jem, si zonk lupa kali ya kasus dia nongol narsis di kampanye trump wkwkkwkw kan katanya sbg pribadi bukan sbg wakil DPR…makan dah tuh kata2

Jemima Mulyandari:
Makanya itu. Aneh banget khan. Seenaknya sendiri terus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Kurang Ajar Fadli Zon Suruh Jokowi Tegur Gus Yahya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://www.seword.com/politik/makin-kurang-ajar-fadli-zon-suruh-jokowi-tegur-gus-yahya-ryzvnIReQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: