You Now Here »

Kode Keras Megawati Matahari Terbit Dari Timur Bisa Jk Tgb Atau Mahfud  (Read 78 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anton Affidon:
Yah saat ini jangan asumsi apa2 dulu... tunggu aja tanggal mainnya.... sabaran dikit napa sih?  Nggak mati juga kok kalau cuma nunggu dikit...  heheheh....  pada kepo aja...

Syaharudin Abdullah:
Bulan Agustus 30 hari lagi akan jelas semua..

Hitam Mutiara:
betul sob santai aja...mendingan kita prediksi siapa juara piala dunia sepak bola tahun ini, udh masuk babak semifinal nih...

ian christian:
kok jd mengartikan nya kaya klenik...
jgn2 nanti saat megawati sebut angka biasa aja uda lsg di buru nomor togelnya..
jgn sesat lah ,,tinggal tunggu tgl mainnya maka akan di sebutin nama cawapres nya, jgn berspekulasi atau membangun opini berdasarkan model pemikiran klenik

Ferry Kurniawan:
Cak imin jg dari timur lho hehehe

Clash of Clan:
Terpilih Ngabalin heboh seantero Nusantara..kwwkk

guskadwar:
bisa jadi...

Fery Karya:
Ada kemungkinan AHY? "Harimurti" dalam bahasa jawa artinya matahari terbit, terus yg dari Nasdem bilang saat diumumkan akan menggemparkan / tidak terduga..

Donny Rahardian:
Kenapa gak kepikiran Sandiaga Uno atau Erwin Aksa keponakan JK, atau Junior nya mereka berdua yaitu Bahlil Lahadalia yg memang putra Papua, atau mungkin Keluarga OSO, mereka semua dari timur, mereka semua punya logistik yg kuat, mereka semua blm punya dosa, kecuali sandi tapi dosa sandi ditanggung anies dan bsa membawa suara kubu sebelah.

Kei:
Sy juga putra daerah timur sob, jangan2 nama sy yg dikantongi Jokowi wkwkwkw

sabrina:
Yg PASTI, kalaupun dari timur, bukan Daeng Azis sob kalijodoh itu hehe…he

Stefan:
kalau tgb sepertinya orang lari semua. TGB khan hanya mendukung Jokowi karena ada udang di balik batu, sementara sebelum dukungan beberapa hari lalu siapa itu tgb?

Abu Dias:
fahri hamzah dari nusatenggara barat .....
sama dengan tgb .....
wekwekwekwekwekwekwek ......

2019NantiPresiden:
Matahari emang terbit dari Timur ????

Adhi Endrawan:
Moeldoko juga dari Jawa Timur

2019jkwlg:
Calon yang pasti...Pulan Ma(ta)harani...h h h

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kode Keras Megawati Matahari Terbit Dari Timur Bisa Jk Tgb Atau Mahfud yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kode-keras-megawati-matahari-terbit-dari-timur-bisa-jk-tgb-atau-mahfud-rkCt8Fg7m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

tgb matahari dari timur,