You Now Here »

Sby Marah Karena Jokowi Licik Di Detikdetik Terakhir Pendaftaran  (Read 140 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Jangan ketipu...sby bukan panik...tapi sdg menggugah/memancing parpol pendukung Jokowi utk lompat pagar. Karena masih membutuhkan 1 parpol lagi utk membentuk poros ketiga...

ron98:
yg bikin parpol2 pikir2 utk join poros ketiga,  bisa jadi justru karena satu "nama" itu, sama sekali tidak menjual :D

TMP2:
masih banyak kemungkinan kok utk alasan kalo ada yg lompat pagar...

Prisca:
Biarkan....... Menggonggong, pak Jokowi tetap berlalu... ???? ????, monggo pak Jokowi utk  2periode... Saya termasuk yg mendukung Bapak.

silabo hatung:
rakyat jelas melihat sby masih haus akan candu kekuasaan.. 10 tahun dianggap belum cukup.. anaknya yang belum matang pengalaman dipaksakan untuk berhenti di pangkat mayor.. sby tak sadar dia sedang memperalat putranya yang sesungguhnya mempunyai prospek amat baik di kemiliteran hanya untuk memuaskan ambisi libido kekuasaannya.. jika tidak.. tidak mungkin dia banyak melakukan hal hal yang memalukan !!

KittyKatz:
Lo ya iya, kalau keluarganya gak ada yang berkuasa, ntar kalau diobok-obok KPK, siapa yang mau melindungi, coba?

Soekojono Goen:
Yang paling pusing ya mas Amien Rais, karena :
-  Belum ada partai yang nawarin jadi capres. Bahkan partai besannyapun diam membisu seribu bahasa.
-  Dengan belum ada yang nawarin, tentu mas Amien Rais kerepotan mau nunjuk cawapresnya.
-  Dengan belum punya cawapres, tentu nggak bisa mencalonkan dirinya ke KPU padahal waktunya semakin mepet.
Saran saya, sebaiknya para pembaca Seword segera bergerak mengumpulkan balsem, obat gosok, minyak kayu putih, obat sakit kepala dan koyo,

Wisnu:
Ha.. Ha.. Ha.. Ini roy sukro kemana ini.. Diem diem bae.. Trmsuk bpk ferdinand.. Kmn ini..

Iwan S:
Jkw gak pernah pusingin capres dari tetangga sebelah. Mau Wowo kek, Amien kek, GN, AHY, siapapun, Jkw ga caper dan trus ribet di media. Malah pada saat Amien ngoceh2 soal nyapres, respond nya tetep sopan meskipun sebenernya nyindir.

Yang kocak, semua lawan politik Jkw pada ribet dengan cawapres Jkw. Kenapa juga ngeribetin wakil Jkw, toh bukan mereka juga yang ngusulin atau kepilih. Sama dengan saingan brader ngerecokin brader buat milih istri. Bawelin, "Kenapa sih lu belum milih bini, padahal udah dp gedung sama katering? Calon nya siapa??" Palingan jawaban brader "Kok jadi sampeyang yang ngatur...?"

Fazri Sembiring:
mau jadi kampret atau cebong aja bingung ya ? hahahahaha

Givern Miricle:
jika jokowi mengumumkan cawapresnya di tanggal 10 agustus 2018 maka kita sarankan pak sby mulai mengatur strategi tanggal 11 agustus 2018
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

KittyKatz:
Marah itu sebenarnya menunjukkan kalau dia takut, cuma ditutupi saja dengan topeng marah.

bass-oke:
merasa di curangi karena dia dulu sering berbuat curang....

Rachmat Zoets:
Kaken blunderrrrr..........ahayyyyy? ??? ??? ?????

nat_newyork:
Hadeh, makanya jangan sleding emak banteng duluan. Kena batunya kan? Jangan curhat merasa didzalimi dan pembunuhan karakter lha, kayak emak-emak rempong njulidin tetangga aja.

Hang Tuah:
Cerah bagi Cebong dimana para Kodok bernyanyi artinya Hujan dong
Nah, ini hari yang paling menyiksa buat para Kampret. Basah, kehujanan, kedinginan, mana nggak ada sarung dan kopi buat diseruput. Duh Nasib.
Koyo ngene rasane ....
Nyesel dadi Kampret.
??? ??? ??? ??? ????

Riany:
BEGITULAH PANIK PANIK....ahahahaha... kayak kata penutup artikel seseorang...

Alex Rustandjaja:
Ngapain SBY ngurusin dapur politik orang lain, urusin aja partainya sendiri. Siapa suruh anak dipaksa berhenti jadi tentara sekarang bingung sendiri memgorbitkan anaknya. Seperti sudah pernah kubilang kenapa ngga merendah mulailah jadi bupati pacitan dulu walsupun masih ketinggian untuk seorang jebolan mayor,

FAUZi:
Minimal jadi camat cikeas dululah ...

L Lawliet:
"suka hati gualah kapan mau umumin cawapres selagi sesuai dengan tenggang waktu yang telah ditentukan..." balas EMAK BANTENG

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sby Marah Karena Jokowi Licik Di Detikdetik Terakhir Pendaftaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-marah-karena-jokowi-licik-di-detikdetik-terakhir-pendaftaran-BJQpZqZ7X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

sby marah karena jokowi licik di detik detik akhir pendaftaran,