You Now Here »

Prof Nadirsyah Diserang Ummat Islam Konservatif Soal Islam Nusantara  (Read 60 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 13,316
  • Poin: 13.392
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ron98:
tetangga saya, mantan ketua RW, mantan pegawai BUMN-Strategis, terang2an ngomong klo hormat bendera merah putih itu haram ................ apa perlu sy publis nama, alamat & fotonya ?

Parto Suparto:
Kasi bung Nafys biar tidak bisa berkelit. Biar dipiting

Tristan Endo:
Publish aja, tak usah sungkan

Albert Adlyn:
viralkan sob biar tau siapa musuh dalam selimut

L Lawliet:
lalu mereka hanya mau hormat pada bendera ISIS...sana suruh hijrah ke syria

rio:
publish ae,,biar terciduk

sjahrizal noor:
Saya masih pake sarung sama kopyah
Waktu umroh juga sarungan ..aku cinta Nusantara

Oma Acel:
Betul.... Skrg ini ada yg sengaja melakukan framing seolah2 ada aliran baru namanya Islam Nusantara dan menuduhnya sbg islam liberal atau sesat spt mrk tuduhkan kepada JIL,  ahmadiyah,  syiah.... Padahal Islam Nusantara itu ya islam juga... NU yg mulai memperkenalkan istilah tsb.
Dan adalagi yg melakukan framing negatif Jokowi di kait2kan dg Islam Nusantara.
Duuuh... Jahat banget sih mereka itu.... ????

Eakadayakar:
Yg gue bingung,  itu budaya,  baju dll itu buat apa diadopsi dimari? 
Lalu kalo yg tidak pakai baju arab apakah menjadi "tidak murni islamnya"? 
Pada zaman nabi,  berhubung beliau memangborg arab,  cara berpakaian n berbudayanya ya budaya arab krn beliau memenag tinggal di timteng sana.  Kan gitu.  Apa hubungannya dng kemurnian agama?  Itu kan budaya.
Muslim yg ga tinggal di timteng dan tidak berbudaya arab apakah lalu "poinnya jadi kurang"?

rio:
Masalah busana,dll yg berbau timur Tengah, lebih baik cari referensi yg pas, contohnya Quraish Shihab, dijamin anda dan kita semua tercerah kan....sekaligus memahami knp ulama sekaliber Quraish Shihab justru " dimusuhi" oleh umat Islam sebelah ....hehehe

Wiji Santoso:
Saya Islam, saya berbudaya Nusantara.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prof Nadirsyah Diserang Ummat Islam Konservatif Soal Islam Nusantara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prof-nadirsyah-diserang-ummat-islam-konservatif-soal-islam-nusantara-SJwHlhZQm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: