You Now Here »

Terungkap Dirut Jakpro Kontraktor Lrt Tibatiba Diganti Anies Denganehh Teman Lamanya Temen Anies Sia  (Read 79 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Anies,,,Anies,,,Anies, apa sih bisanya ente cuman obrak obrik aja, belum ada satu pun kerjamu buat kebaikan jkt setelah ente dilantik.
Semua kerjamu hanya utk balas kebencianmu ke Ahok. Mau hancurkan dki ente,,

Prihatin Prihatini:
Otak nya dulu siapa donk ? Ini boneka kagak bisa ngapa2in.

FAUZi:
Beneran harus segera kena OTT............ ayo KPK kalau si onta ke LN diikutin.. kirimin intel untuk mengikuti semua gerak geriknya...pingin nyumpahin kapal terbangnya jatuh tapi kasihan penumpang lain...

Deserteagle 1203 Gadgetz:
Naga2 nya siy mau menerapkan model perkoncoan pada waktu bliyonya patgulipat utk jadi rektor Paramadina dulu...

Sapto HP:
Nih Info dikit ya..memang si A***s punya tabiat KKN sejak dulu, yang terakhir adalah di kementrian (sensor)..hehehe, pejabatnya satu2 diisi orangnya dia sampai pengelola kantin atau food court..gila ya, dan pastinya setelah tak menjabat disitu menyisakan masalah...

Taufik Lobster Gede:
Di Kampusnya juga begitu, ketika ia menjabat rektor.

Taufik Lobster Gede:
Mengganti kepala-kepala dinas ataupun dirut BUMD sudah seharusnya dilakukan Anies mengingat ia sudah digadang-gadang jadi capres ataupun cawapres. Anies akan meninggalkan jabatan gubernur jika ia ikut Pilpres. Sekiranya Anies kalah dalam Pilpres maka orang-orang yang diberi jabatan oleh Anies tentu tak akan membiarkan dapur Anies tak berasap (aliran dana akan tetap mengucur), syukur-syukur  orang-orang ini memberi sumbangan dana dalam pencalonan Anies sebagai Capres/cawapres.

kosey:
Heran nya udah banyak tindakan merugikan kayak bangun sekolah dll,tp koq KPK gak gerak yah

Felix Lai:
Untuk membuktikan apakah benar" ada keterkaitan butuh waktu cukup panjang, kecuali OTT.
Sementara untuk OTT masih sulit dilakukan jika posisi penerimaan dilakukan di luar negri karena tidak semua negara mengijinkan intel KPK untuk masuk dan melakukan OTT.
Mudah"an Gabener dan Wagabener sdh masuk radar KPK menunggu moment yg tepat dgn bukti yg kuat.

Hubai Dadah:
Kumpulan para mantan dari yang kurang cakap sampai yang tak becus

Fauzan in chains:
Jakarta sukses diobrak abrik, selanjutnya Indonesia dengan obrak abrik infrastruktur dibuat di jaman Jokowi hahahahaha....

Tony Sigit:
permainan baru d mulai....... selamat untuk warga DKI...........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Dirut Jakpro Kontraktor Lrt Tibatiba Diganti Anies Denganehh Teman Lamanya Temen Anies Siapa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-dirut-jakpro-kontraktor-lrt-tibatiba-diganti-anies-denganehh-teman-lamanya-temen-anies-siapa-SkAbrLGQ7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: