You Now Here »

Anies Mengganti Dirut Kontraktor Lrt Jakarta Jelang Asian Games Harus Sekarang Ya Pak Gubernur  (Read 73 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yonatan G Subiyanto:
Saya sih senang dengan penggantian versi Anies. Semua orang Ahok diganti. Semua yg bagus dan baik di ganti. Selama ini Anies dibantu eks tim Ahok yg baik jujur dan berintegritas, hasil kerja Anies jadi samar. Benarkah selama ini hasil Anies atau tim eks Ahok?
Sungguh saya senang, sunggu senang saya dgn penggantian ini.
Karena dengan demikian akan makin terlihat jelas perbedaan antara team Ahok dan tim Anies. Saat ini sudah hampir 100% tim Anies sendiri, jadi Anies berhak mengklaim hasil kerjanya, tapi juga tak bisa lari dari tanggung jawabnya bila tim dan program yg dipilihnya tak berjalan baik.


Go tim Anies, go ....****

Taufik Lobster Gede:
Dari sisi-sisi itu sangat benar sob. Tapi sebenarnya Anies tak terlalu peduli dengan kemajuan kota jakarta, ada cita-cita yanga lebih tinggi yang ingin dicapainya. Untuk mencapai tujuan itu perlu dana yang besar.  Menempatkan orang versi Anis untuk "menggarong" APBD DKI Jakarta tentu akibatnya sangat berbahaya untuk NKRI, bukan hanya untuk DKI. Dana yang gede yang sudah dikuasai mereka bisa disalahgunakan untuk biaya provokasi agar bisa menjadi orang nomor 1 atau di negeri ini pada tahun 2019.

Taufik Lobster Gede:
Anies juga sedang kejar tayang karena sudah digadang-gadang menjadi Capres/cawapres. Anies akan melespaskan jabatan gubernur jika ia ikut Pilpres, karena itu sangat perlu secara cepat mengganti semua kepala dinas dan juga derektur perusahaan milik pemda, dimana kalau Anies kalah dalam Pilpres dana masih bisa dia  diharapkan mengalir dari orang-orang yang diberinya jabatan.

Randy Susilo:
Kalian tahu nggak kinerja Satya? Kalau nggak tahu jgn sotoy! Memang pantas dia di copot!

ron98:
kasih tau kita2 dong ....

Tristan Endo:
Pantas dicopot??? Sampeyan tau ngga kenapa? Kalau ngga tau jangan sotoy cuma hit & run
Kampret

nasionalis asli:
Dari semua tindakan wan abud jelas tersirat niat untuk merusak semua agenda pemerintah pusat.

Gerandong:
Ahokphobia

Ari:
hmm...ati2 neh kalau ada apa2 dgn LRT gmna tuh...hmmm..perasaan buruk muncul...

Alex Rahardja:
Tetep aje bakal nyapres die kl gw lihat namun itu sangat tergantung dr SBY mau ngerangkul die jadi Capres dan AHY jadi Cawapres nggak

Arif Soetanto:
Sabotase oleh anies & konco2nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Mengganti Dirut Kontraktor Lrt Jakarta Jelang Asian Games Harus Sekarang Ya Pak Gubernur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-mengganti-dirut-kontraktor-lrt-jakarta-jelang-asian-games-harus-sekarang-ya-pak-gubernur-By5o_LzQX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: