You Now Here »

Anjrit Dalam Setahun Zumi Zola Diduga Terima Gratifikasi 49 Miliar Busyet Enak Bener Jadi Pejabat  (Read 52 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Protonindo:
ZZ orang suci pake bingits, salah satu pemegang kunci syurga.
Jadi Gak apa korupsi asal yang dikorupsi se-iman lagipula udah dapet kapling di syurga.

pardi:
Gayanya waktu menjabat gebrak2 meja, nendang tempat sampah, penjarakan Ahok, sudah banyak harta sebelum menjabat........ternyataaaaa "ujung ujungnya rompi orange" nge PAN nya gak ada yg teriak teriak..."PEKOK"

Parto Suparto:
Lha gimana mau teriak lur, kan duit setan buat operasional Allah berpartai

Donny Rahardian:
Keciiiil itu 49 milyar setahun dibanding DKI, kalo aja Ahok mau korupsi dari dana csr dan gratifikasi loe itung aja itu simpang susun semanggi ditambah 290 rptra ditambah rusun muara baru, rusun daan mogot udah brp tuh ? msh kurang banyak ? ditambah total kontribusi tambahan reklamasi 77 Trilyuuun, Kalo Ahok mau nyatut 1 % nya aja udah brp ituu.

Bagaimana dengan Anies - Sandi ?....

Wayame:
mohon maaf sebelumnya
ane cuma mau komen: BAJINGAN KAU CUMI COLA !!

Diah Retno Ningsih:
Kenapa kaget? sdh biasa itu...mlh kecil itu.makanya pd kompak kalau ada yg jujur & berani...kompak untuk nyingkirin sejauh mungkin.

Givern Miricle:
saya jadi penasaran apa doa dan permintaan para koruptor sewaktu menjalankan ibadah umroh di tanah suci ???

Parto Suparto:
Seharusnya harta miliknya dirampas semua biar kapok, berfikir sebelum bertindak. UU nya ngayun sih. Dan juga di DPR tidak sejalan mentalnya dengan jokowi jadi susah membuat UU yang paten, benar-benar punya efek jera.
Ini mah yang ada DPR malah mempersulit PKPU. Berharap pada PSI dan nasdem lah kita semoga legislatifnya berintegritas 75 % saja sudah bagus. Bisa meloloskan UU yang mematikan syahwat nyolong.

Sapto HP:
Katanya Zumi Zola adalah idaman Wanita...Muda, ganteng,pejabat pula..tapi itu sebelum ketahuan busuknya..hati2 buat para calon mertua yang silau sama duit..hahaha

TMP2:
Bagaimana dg DKI yg apbdnya sekitar 70T...modal 100M-200M, akan mudah balik berlipat2...yg penting ada niat...

nila suryana:
Yg di DKi kapan yaaa ?

HMV5888:
Karma is a b**ch

Niu Niu:
Si zz bs dijadikan pemain sinetron dgn judul Ganteng Ganteng Kucing Garong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjrit Dalam Setahun Zumi Zola Diduga Terima Gratifikasi 49 Miliar Busyet Enak Bener Jadi Pejabat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anjrit-dalam-setahun-zumi-zola-diduga-terima-gratifikasi-49-miliar-busyet-enak-bener-jadi-pejabat-Byr-N6GX7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: