You Now Here »

Perjalanan Waktu Membuktikan Antara Anies Dan Ahok Siapa Yang Lebih Nista  (Read 96 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Kemampuannya mentok sebagai dosen dan juru bicara, giliran jadi menterti (dipecat) dan gubernur jelas kedodoran. Yang salah jelas JK dan Prabowo yang menyodorkan dia ditambah dengan kedunguan mayoritas pemilih di DKI.

Felix Lai:
Mana Anies perduli dengan semua itu ?
Yang penting sudah menjadi Gubernur DKI dan kelak fotonya akan terpampang di Balaikota..
Boros anggaran juga mana perduli dia, yang penting collega senang dan kelak ketika tidak menjabat lagi masih banyak kawan walaupun dari gerombolan sejenis.
Gaji besar, uang operasional besar dan kelak bisa hidup senang, makan enak.

John Lie Kwee:
Semoga tidak terhendus KPK aja kalo bikin kolega senang. Memperkaya orang lain itu termasuk definisi korupsi lho...

Felix Lai:
Jangan semoga tidak terendus KPK dong sob.
Harusnya semoga terendus KPK.... Wkwkwkkw

John Lie Kwee:
Bener juga sob.. pengen tau "gagasan" apa yg dilontarkan di pengadilan nanti kalo anies dicokot KPK.

Felix Lai:
Jujur sih sangat pengen sekali melihat hal itu.
Tapi kalau utk OTT kemungkinan agak sulit karena penyerahan fee bisa dilakukan di luar negri.
Makanya aneh jugakan kalau belum setahun saja 2 org itu sering banget ke luar negri.

Hoja:
Wan abud ketolong sama pilpres, abis pilpres,
kagak gila aja dah bagus tu orang!

John Lie Kwee:
Sebaiknya Anies mendengarkan mantan wakilnya untuk ga ikut ikutan bela Prabowo dlm Pilpres nanti. Lebih baik anies konsentrasi untuk Pilkada 2022 aja. Ga kebayang kalo Anies jadi petahana dengan performa kaya sekarang ini. Kasihan dan memelas sekali, doi akan jadi bulan bulanan dlm debat kandidat di TV nanti

BritneyYang:
Prestasi Gabener Amies selama 1 th:
- hamburkan uang utk Tim plonga
  Plongo.
- menutup Kali item dgn waring.
- prasasti bambu
- bongkar jpo
- yg paling fenomenal CIUM OBOR
- Pemberian lapak buat pedagang
  K5 tenabang. ( Ternyata Di jual )
  hebat Kan bisa Jual lapak dgn nutup
  jalan!
- Dan sederetan prestasi lain........

John Lie Kwee:
Misalnya Pergub wajib membaca...

TMP2:
"Keangkuhan Anies untuk tidak menggunakan dana CSR akhirnya memojokkannya untuk menaikan APBD DKI"

Bukan angkuh kali mpok. Dana CSR ini tdk masuk APBD (blom ada perdanya. Koreksi kalo salah)...Ini kembali menjadi area remang2 spt dulu...pemda, DPR-D, ormas, LSM dan dll serta swastanya bergembira ria.

Anton Affidon:
Pointnya:  Kesempatan buat pesta korupsi berjamaah...  heheheh

2019NantiPresiden:
Rasakno JKT58!

Anton Affidon:
Makanya, mendingan pilih JKT48 aja... lebih enak dilihat... heheheheh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perjalanan Waktu Membuktikan Antara Anies Dan Ahok Siapa Yang Lebih Nista yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/perjalanan-waktu-membuktikan-antara-anies-dan-ahok-siapa-yang-lebih-nista-cYvCyS02e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: