You Now Here »

Bakar Majalah Dpr Ri Di Kereta Api Kalau Fadli Zon Dan Kawan Masih Protes Soal Iklan Jokowi  (Read 37 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Setuju dgn iklannya, kalo perlu di tayangkan di tv sekalian, daripada uang pajak dihamburkan buat bikin wc gedung dpr mending buat  'iklan Jokowi' biar rakyat ngeh hasil kerja pemerintah. ????

Katarina:
Iklan kinerja parlemen sudah masuk tv dari waktu lama bang. Biasanya pagi habis beeita pagi, kalo di metrotv sekitar jam 07.00. Klo kinerja pemerintah sih belum masuk iklan tv emang

xenakis:
coba kitorang minta  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk membuat/produksi PENCAPAIAN ANGGOTA yang MULIA SENAT DPR dengan mengkompile kegiatan" mereka
1. sewaktu rapat paripurna tidak datang, hanya di wakili para bangku kosong aka halu
2. visual para anggota dewan yang terhormat sedang BOBO
3. KUNKER para anggota dewan yang mulia dengan membawa gerombolan family nya, dan tanpa hasil yang dibawa untuk perbaikan kinerja
4. meliput ruangan FUCKRY JAMBAN dengan TIPI segede GABAN yang hanya untuk memantau TUIT dan MEDSOS buat bahan NYINYIR plus nyebarin HOAX

setelah itu di viralkan ke semoaaa MEDSOS channel TV; YOUTUBE dlll

Adhi Endrawan:
Setuju

Sumpeno Notoboto:
Kalo mbak nina blg gitu sih saya setuju, orang itu jatahnya thriller filem itu diputer masak dikasi iklan? Kalo mau pasang iklan ya di awal waktu thriller film belum mulai. Lagian juga ngiklan sebelum thriller film mulai kan g ganggu, masih banyak yg belum masuk jg masih banyak yg masi nyari tempat duduk.
Eh itu film thriller ding, bukan thriller film.
Kalo maksudnya trailer film terus ada iklannya ya ga masalah sih, orang pasang trailer jugak bayar. Jadi kesimpulannya ni mbak nina entah bohong apa bego ni. Mana ada di tengah film thriller dpasang iklan, bohong kan?
Thriller =/= trailer. Kalo g bisa bedain g usah ikut2an nyinyir mbak, malu begonya ketauan.
Bego dipeliara, ayam itu baru dipeliara biar bertelor jadi g perlu beli telor mahal.

Ario Kamandanu:
Maunya Zonk , Dayat dkk. agar ruang publik ini diisi dengan ke zonkan , keterpurukan, kegagalan , pokoknya hal 2x yang melemahkan bangsa ini.
Orang macam begini tdk layak hidup di NKRI, cocoknya di negri gaduh yang gagal seperti di Arab, Afganisthan, Pakisthan sana.

nasionalis asli:
Mempeomosikan kenyataan kiq ndak boleh. Kaum jahat yg sangat menderita melihat NKRI maju.

Saat ini kita yang waras sedang dipertontonka. Siapa saja orang yg cinta NKRI dan pembe ci NKRI tp penci ta onta.

Gede Yasa:
Mana farhat yg tugasnya jagain duo fuck???

sibrodjo:
Bung Bani. tentang judul artikel Anda dimodif dikit supaya "nendang". Kalau yang dibakar majalahnya tidak mengatasi masalah. Kalau pengin masalah di Indonesia teratasi, yang dibakar (dibubarkan) itu ... (isi sendiri ya) karena sungguh tidak berguna, dan malah menghabiskan duit rakyat.

Anton Satya:
Jaman dulu PFN selalu memutar film keberhasilan pemerintah di bioskop bioskop.

yawming:
Babat aja congor zonk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bakar Majalah Dpr Ri Di Kereta Api Kalau Fadli Zon Dan Kawan Masih Protes Soal Iklan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bakar-majalah-dpr-ri-di-kereta-api-kalau-fadli-zon-dan-kawan-masih-protes-soal-iklan-jokowi-Ak8uSWZdE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: