You Now Here »

Allahu Akbar Akhirnya Terbongkar Sby Pelaku Konspirasi Kejahatan Besar  (Read 58 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Diaancuuk tenaan iku kebo.... duit'e rakyat lha koq ditilep

FAUZi:
Kok baru pada 'ngeh' sihhhhhhhhhhh??

nggak liat akibat pada pak antasari ashar waktu itu ? dituduh dan dihukum untuk sesuatu yang nggak dilakukannya karena apa ??

jadi alm george junus aditjondro betul.........?? wkwkwkwk

Lanina:
Menguak gurita Cikeas

Hubai dadah:
Katakan tidak akan berhenti korupsi.

No Fear:
Welleehhh !!!!

Syaharudin Abdullah:
Wah hebat banget ya sampe melibatkan 3 bank asing.
Kira kira KPK bergerak gak ya ?

yawming:
Eeeeeaaaaa.....
Prihatin...

setiyadi rxz:
perih dalam batin

No Fear:
"....Pantas, dia memaksakan AHY supaya bisa naik tahta. Ternyata demi menyelamatkan kejahatannya...."
Touché......, ini alasan no.1 kenapa kebo mati2@n mau keluarga-nya berkuasa lagi.., biar kasus-nya ditenggelamkan.
Yg lain pensiun mau tenang nikmati sisa hidup, yg ini saking rakus-nya malah gelisah gak bisa tenang, sibuk warawiri mau nutup2in bangke.
Anak buah sdh habis dijadiin tumbal...
Gusti Ora Sare

Iman Sukarno:
ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR, akhirnya kasus Century dan yg lain diBongkar kembali....rupanya raja KAMPRET selalu bermanuver KEJAHATAN, ia selama ini membesarkan para Pemberontak Negara agar Indonesia kacau dan ia sekeluarga cau ke LN menikmati hasil RAMPOK-nya..... sungguh NISTA kalian wahai keluarga YUDHOYONO.... dan Raja TEGA .... membusuklah kau dan keluarga di neraka jahanam.........

doodleramen:
Wah pake bank US ya? Bisa dibilang ngga terlalu pintar. Kalau lewat bank US bisa diciduk FBI tuh biarpun korupnya di Indonesia. Kaya ofisial FIFA yg diciduk padahal korupnya ngga di sana. Selama lewat institusi US dianggap masuk yuridis sana. Najib rajak juga ketangkap karena bantuan Amerika.

Andy Wijaya:
Hoax kali ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Allahu Akbar Akhirnya Terbongkar Sby Pelaku Konspirasi Kejahatan Besar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/allahu-akbar-akhirnya-terbongkar-sby-pelaku-konspirasi-kejahatan-besar-h4S5o8Ugo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: