You Now Here »

Bukan Digotong Pulang Melainkan Roy Suryo Pesan Dan Kemenpora Disuruh Membayar  (Read 44 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




JOSR:
Itu jelas pidana penggelapan. Barangnya itu fiktif, roy kerjasama dgn tokonya.

BigPapa:
bisa juga buat dijual online

Roedy Siswanto:
Bisa bisa pembelian fiktif nih.

@KuyaWirya:
Mungkin aja dia sebagai perantara dari teman2nya di partai Bemokrat, alias CALO bagi siapa2 politisi yang butuh gadget kamera, lensa dan seluruh pernak-perniknya. ...

Sayangnya, setiap abis minta tolong kantor untuk nalang dulu bayarin ke toko, udahnya sering lupa untuk setor modal beli  nya.... apalagi margin keuntungannya.

BABLAS SEMUANYAAAAA...... hahaha

reza:
dijual lagi..

Love NKRI:
Sbtulnya ybs diminta jd Menteri apa jd Maling sih???
Kader partai candi (hambalang) mmng luar biasa prestasinya.
Fokus utk #2019JokowiLagi

Ju Kamto:
"Wes taq kembalikan semua by truk , hanya sebelum aku kasih alamatnya nek si sopir wes jalan kesana , gitu aja kog repot" kata roy sukro kepada media

Yuk #jokowilagi

Opa patompo:
Ech buset dah...
Emang kalo liat film xxx, kudu pake lensa brp banyak?
Ato mo ngintip tetangga beda kelurahan?

Pantes aja, atlet pada jamannya pada keok, dijadikan fotomodel kaleee

Mr.BIG:
Panci yg di2mbat harganya berapa dan buat apa/sapa?

Opa patompo:
Buat nyuci ama ngerendam lensa

FAUZi:
dan ngerendam celdam habis liat film pormo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Digotong Pulang Melainkan Roy Suryo Pesan Dan Kemenpora Disuruh Membayar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukan-digotong-pulang-melainkan-roy-suryo-pesan-dan-kemenpora-disuruh-membayar-rlVTqOKwC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: