You Now Here »

Demo Mahasiswa Riau Bukti Generasi Tak Berdata Salah Sasaran Dan Sarat Kepentingan Politik Oposisi  (Read 48 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Kalau ga sapi kampus ya tahi kampus, para bibit2 pengkhianat negara itu.

C Jon:
ini mahasiswa kardus, demo krn pesanan, maka ngga pake basis data. intel daerah riau jangan hanya tegas sama si neno, tapi aktivis bem riau yg katrok kayak gini juga harus dikasih penalaran yg bener spy jadi mahasiswa itu punya adab dan etika, dan paling penting pake otaknya, bukan mulutnya.

hoetomo:
mudah2an tidak ada mahasiswa kardus

2019NantiPresiden:
mahasiswa kardus, mahasiswa kampret, dan mahasiswa nasbung

Iman Sukarno:
Kasian indikasi mereka ini Mahasiwa DUNGU dan mudah di provokasi, mahasiswa (yg belum jelas identitasnya ini) cuma di jadikan alat poliTIKUS BUSUK yg dikuasai syetan atau Iblis.

Puguh Wahyu Santoso:
Kita catat profil mhs tsb jika nanti ditinggal oleh anak muda yg lain yg lebi agresif membangun mental dan pola pikur tangguh dan berhasil mereka protes gk diperhatikan... Tinggal jawab  makanya kuliah otu ngasah otak dg data dan fakta bukan nasi bungkus jadi makan tuuh demo koplak.
Gitu saja percuma bahas krn mereka beranggapan seperti dulu bahwa demo itu sarana jd seorang politisi meski goblog otak nol klo terkenal jadi contoh pakri dan zonk heeee mereka gk sadar jamannya sdh beda ini jaman milenial leeeee? ???!

BritneyYang:
BEM : Brengsek Emang Mahasiswa
Riau yg demo!
Sok mau nurun Kan Jokowi

MasErik Bhe:
...semakin lama mahasiswa di riau semakin ketinggalan dari para kaum milenial Indonesia...  :(

MasErik Bhe:
...hanya satu kalimat saja: "mahasiswa di riau semakin memalukan!!!"
(Catatan: dari salah seorang putra kelahiran pekanbaru)

Budi Hastanto:
Mahasiswa penjilat kardus.

PRABU ADJIE:
Benar2 heran, mahasiswa kok guoooblok, mbok yg cerdas dikit gitu lho .... data gorengan politisi kok dipakai, mbok ya yg cerdas, gunakan ilmu yg anda pelajari untuk secara ilmiah menganalisa perekonomian dan apapun tuntutan anda. Data gorengan kayak yg viral di TV, ngaku miskin dgn surat miskin resmi, setelah dicek ke lapangan rumahnya gedong, punya mobil, motornya ada 3 unit .... miskin dari hongkong ? data abal2 model begini jangan dipakai, jadilah Mahasiswa cerdas yg gak bisa dikibulin dgn provokasi abal2 tanpa data akurat.
Be smart lah jangan jadi Mahasiswa goblok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Mahasiswa Riau Bukti Generasi Tak Berdata Salah Sasaran Dan Sarat Kepentingan Politik Oposisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-mahasiswa-riau-bukti-generasi-tak-berdata-salah-sasaran-dan-sarat-kepentingan-politik-oposisi-4IF_djT0x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: