You Now Here »

Samakan Jokowi Dengan Thanos Orang Ini Kena Skakmat Ramerame Oleh Netizen Cerdas  (Read 56 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kang asep:
saya pernah bilang banyak pembenci Jokowi itu anak muda yg masih tergantung kepada orang tua mereka memperoleh sesuatu yg tidak seberapa tapi pasang badan karena kebodohan dan hasutan.

Parlindungan Panggabean:
Yah begitulah perilaku sebagian anak bangsa ini. Begitu lama bangsa ini dijajah bangsa lain, se-mata2 karena sebagian anak bangsa memang tidak memiliki kebanggaan sebagai orang Indonesia. Bermental terjajah. Pada saat pihak luar mengagumi kepemimpinan Jokowi, sebagian kelompok anak negri malah men-jelek2kannya. Lebih mengagumi Trump, Putin, Erdogan. Mengatakan Jokowi antek asing, padahal sendirinya agen kepentingan asing.
Hanya karena kepentingannya untuk menguasai sumber daya terganggu oleh karakter pemerintahan Jokowi yang "good governance", pemerataan pembangunan yang transparan dan berkeadilan, maka difitnahlah Jokowi sebagai penyebab kesengsaraan rakyat. Memperalat sentimen sebagian rakyat yang anasionalis untuk melampiaskan kebencian kepada Jokowi.
Ini bukan soal Jokowi atau siapa, tetapi ini soal NKRI. Sekaranglah saat yang paling tepat bagi rakyat NKRI, tenggelamkan partai2 anasionalis, partai2 antek asing, partai2 pendukung khilafah. Jangan pernah percaya kepada mereka, dan jangan biarkan NKRI dijual oleh mereka kepada siapapun.

#SaveNKRI.
#Jokowi2P

#Ingat32Soeharto&10SBY=otoriter/korupsi.

Ivrochi:
Horeeey... Nina ternyata cah yujiyem juga hahaha... ????
Kubaca-baca di beberapa media, justru banyak loh orang luar yang kepingin Presiden Jokowi jadi Presiden mereka, bahkan mereka membanding-bandingkan Presiden Jokowi dengan pemimpin mereka, mereka pengin Presiden Jokowi
Isi pidato Presiden Jokowi justru bagus banget, penggunaan perumpamaan-perumpamaannya tepat. Dan hebat.
Kekinian sekali, membuat mereka yang masih muda menjadi tertarik dan ingin tahu lebih banyak.
Heran juga dengan kebebalan haters, sama sekali tidak punya kemampuan untuk berpikir dan merespon hal baik dan positive.
Pidato Presiden Jokowi membuatku secara pribadi bangga loh, lain dari pada yang lain, unik dan sangat mengena.

mikael endro:
sayangnya  mbah AR dan mas anies juga yujiyem wkwkwk

Ivrochi:
Ho oh... ngisin isini tur njelehi

Hatera:
Ni anak kemungkinan anak kampret, percuma suruh dia nanya tentang  suharto ke ortunya. Banyak bersyukur kamu presidennya Jkw, kalo jaman suharto kamu ngomong kaya gitu, besok tinggal nama alias lenyap.

2019NantiPresiden:
Kalo kata pak To ini namanya SUBVERSIF. Ortunya ni bocah bakalan ditangkap juga. Kalo nggak bisa dibina kek gini, udah pasti akan dibinasakan ??? ??? ??? ??? ????
Dasar bocah pea! Bocah koplo model gini yg besok pilih Orba Kembali.

Sapto HP:
Itu anak model sekarang kaya gitu karena kecilnya ga pernah dilempar sendal klo songong sama orang lain..hehehe

Erick911:
Anak kemaren sore masih bau kencur. Bisa bilang JKW presiden terburuk tapi baru ditanya ttg Soeharto aja dia udah gak tahu apa2. Kelihatan banget dangkalnya cara berpikir & berujar. Memalukan alma mater nya nih. Cara pikir khas anak muda kampret yg terpapar tololisasi tanpa mau repot cross-check. Anak seperti ini memang cocok jadi ASN di rezim om Wowo utk mewujudkan mimpi "Indonesia Bubar 2030".

#JokowiLagi

Sam Tyler:
Nunggu Om Nafys ngulitin itu bocah...

Kiky Suhendra:
pak De kapan nontonnya ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Samakan Jokowi Dengan Thanos Orang Ini Kena Skakmat Ramerame Oleh Netizen Cerdas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/samakan-jokowi-dengan-thanos-orang-ini-kena-skakmat-ramerame-oleh-netizen-cerdas-s0pzGWw0e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: