You Now Here »

Koalisinya Ngeyel Minta Debat Bahasa Inggris Bagaimana Kalau Prabowosandi Ikut Lomba Spelling Bee Sa  (Read 70 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Bahasa Inggris? Yang kasih usulan debat Capres - Cawapres pakai bahasa Inggris itu memang pekok, koplak dan dungu. Esensi debat adalah agar program kedua paslon bisa dimengerti dan dipahami rakyat Indonesia yang menontonnya. Sejak kapan bahasa Ibu kita jadi bahasa Inggris?

Hatera:
Wah justru itu tujuannya, bagus buat prabowo sandi, secara substansi debat jelas mereka kalah sama Jokowi, nah karena kebanyakan orang Indonesia gak ngerti Inggris, jadi kebodohan prabowo sandi gak akan keliatan. Dasar culas :\

yuviandi purbodewanto:
Hahahh betul ??? ??? ??? ???

Stepanus Ba:
Bhs indonesia itu bhs nasional, identitas bangsa, pemersatu NKRI..kasian ya ada anggota dpr lebih bangga bhs asing.. ????

BritneyYang:
Debat Bahasa Inggris?
Yakin?
Bilang nya Jokowi Pro Asing
nah ini malah usul Bahasa Asing
Situ WARAS ( Zonk, PD )
terus yg Pro Asing sapa?
Ini PILPRES BANGSA INDONESIA.
Knp ga usul Bahasa Arab aja sekalian

kang asep:
taktik ngeles gaya baru debat bahasa asing.

BigPapa:
ini debat pilpres kok pakai bahasa asing,  bagaimana yang tinggal di daerah yang gak bisa bahasa inggris,  bahaya itu kalau ditanya artinya apa harus a jadi b.
wacana debat pilpres pakai bahasa asing maksudnya buat gagah-gagahan apa pro-pro-an ... mikiiirrr

Mirip Wahyu Affandi:
Tujuannya pasti pengen menyerang Jokowi karena bahasa Inggrisnya yang medok, karena memang beliau orang Jawa. Sekilas terlihat seperti sedang menantang, padahal sejatinya mereka sudah ketakutan.

Kampret212:
Pasti wowo dan uno sudah siap2 nonton pelem "The Great Debaters"

Padu Delima:
Seratus persen indonesia doyan nasi pecel ,nasi rawon ngomongnya bahasa indonesia.

Budi Hastanto:
Belum pada bagian perdebatan capres wapres, blm di mulai kampanye. Sekarg aja oposisi kg ada bagus a pisan. Apa yg bisa banggain, apa yg bisa di cntoh,  mrk mrk itu bisa apa untuk rakyat,
.!!!.. Malah ngajarin inggris sgala...!!??
Blo'oonn.

Hitam Mutiara:
Debat bhs Inggris? Gak muat kolom komen disini utk ngomentarin usulan koplak ini. Terus mnta waktu bicara 1 jam? dengerin obral janji sampe sejam memBoSankan banget...

marsono narto:
kalau pertandingan ngaji prabowo pasti menang beliau jago ngaji loh ,makanya didukung partai Allah PKS dan PAN,wkwkwkwk

Hang Tuah:
Bagaimana kalau debatnya pakai Bahasa Arab?
Tenang, ada Kyai Maa'ruf Amin.
Materi debatnya, tentang Pancasila sebagai dasar negara republik Indonesia yang sudah final.
Apakah SantriAga yang Ulama Milenial berani nyambut tantangan ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koalisinya Ngeyel Minta Debat Bahasa Inggris Bagaimana Kalau Prabowosandi Ikut Lomba Spelling Bee Saja Nggak Usah Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koalisinya-ngeyel-minta-debat-bahasa-inggris-bagaimana-kalau-prabowosandi-ikut-lomba-spelling-bee-saja-nggak-usah-pilpres-IUkwageS5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: