You Now Here »

Usulan Debat Capres Berbahasa Inggris Usulan Paling Brilian Bagi Dunia Flora Dan Fauna  (Read 42 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Berapa persen sih masyarakat kita yang fasih berbahasa Inggris? Untuk apa debat dalam bahasa yang tidak dimengerti sebagian besar masyarakat? Tujuan debat untuk memperlihatkan kepada masyarakat calon mana yang lebih memguasai permasalahan dan lebih layak dipilih. Kalo yang diperdebatkan aja masyarakat tidak paham lalu untuk apa berdebat. Aya-aya wae akal-akalannya kelompok sebelah.

Yankz:
saya usul, debatnya sambil naik kuda trus pake lipbalm sambil nyerocos program2nya..
biar koplak sekalian dah

harisentul:
Satu dari ratusan bentuk kebingungan yg bikin ngakak bagaimana cara mengalahkan pak de jokowi.

Lajessca Hatebe:
Usulan tolol! Tidak mencintai bahasa ibunya. Apa jadinya rakyat yang di desa sana, yang mayoritas tidak mengerti bahasa inggris mendengar calon pemimpinnya menyampaikan statemennya?? Seharusnya, jika memang siap jadi capres, ya, kudu berdebat adu program. Bukan macam lomba-lomba mewarnai era taman kanak-kanak.

Love NKRI:
Sxan usul Capres/Cawapres yg paling byk Program2 Ngawurnya, yg kata2nya hny bs dmengerti oleh mahluk2 planet, yg pesimisnya melebihi org2 yg putus cinta, djamin kubu ZONKok lbh unggul.
Nasionalisme kubu ZONKok sngat dipertanyakan.
Fokus utk #2019JokowiLagi

Abu Dias:
kenapa pakai bahasa inggris?!?!
ya supaya kami nggak ngerti isi dobosannya .....

GustiMbotenSare:
Kalau pakai bahasa arab sekalian gimana ndul,.....ini mah cari yang kira2 menguntungkan diri sendiri tapi tidak melihat substansinya, dasar kampret dikasih otak juga ditaruh dipantat

Ahmad Fadli:
Aja kayak kuwelah, lebih adil pake bahasa ngapak bae, pokoke manteb, iya po ra Son? ????

BritneyYang:
Gimana Kalo PDIP usul pakai
Bahasa Jawa.
Komen apa tuh oposisi

Iwan S:
Jawa nya kromo inggil yaa....

Cocok tuh...

Froditus D:
belajar dari jargon singkatan OKOC = One KECAMATAN One Center bla bla bla... sudah menunjukkan kualitas "asal" pas dari kubu sandi prabowo.
Sejujurnya jargon OKOC dijual dalam negeri membuat bingung, apalagi di promosikan ke luar negeri

Hoja:
Memang para kampret itu lucu lucu,
Menggemaskan, enak buat ditertawakan ??? ?????

GustiMbotenSare:
Tapi ya lama2 seperti lihat kecoa mulai mendekat ke kaki, pengennya langsung injak sampe penyet.....

John Lie Kwee:
Lho... memangnya bahasa persatuan Indonesia itu bahasa Inggris?? Udah lupa sumpah pemuda nih yee.... Suruh si wowo pimpin sholat dulu..

sjahrizal noor:
Lagi ketemu ide untuk merendahkan pihak lawan...(yg membisikkan kejahatan di setiap dada manusia dari golongan jin dan manusia)#jokowiagain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usulan Debat Capres Berbahasa Inggris Usulan Paling Brilian Bagi Dunia Flora Dan Fauna yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usulan-debat-capres-berbahasa-inggris-usulan-paling-brilian-bagi-dunia-flora-dan-fauna-swmIclNTu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: