You Now Here »

Akhirnya 2357 Para Benalu Negara Disikat  (Read 96 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya 2357 Para Benalu Negara Disikat
« on: September 14, 2018, 01:33:05 PM »




sibrodjo:
Mesti ada model tentang bagaimana proses pemecatannya. Sebaiknya meniru TNI/Polri yang melucuti atribut seragam disertai upacara, sebagai shock terapi. Nah untuk PNS koruptor akan berdampak positif jika nama dan fotonya dipampang di media masa, kalau perlu dipampang di baliho-baliho yang dipasang ditempat-tempat umum, supaya mudah dikenali, sehingga jika pun akan berkata buruk tentang hasil kerja pemerintah, masyarakat sudah tahu apa dan siapa mereka. Kalau hanya diberi surat pemecatan saja, efeknya kurang menggigit.

yuviandi purbodewanto:
Cakep. Moga2 pak menteri baca komen opini SEWORD ini.

Yessy:
tapi sepertinya akan jd bumerang,,pas pilpres ribus PNS pecatan itu akan balas dendam dgn milih si kubu seblah,,oh Noooo

bapak'e Nugie:
Kalo gak di pecatpun mereka pasti nyoblos bukan Jokowi.. jadi gak ada bedanya.. lebih baik di pecat..

yawming:
pastilah....dan ini sebuah resiko....mau jujur dan bersih atau mau korup

Yankz:
lah jadi pns aja ud gk sejalan kok sama visi misi pak jokowi, yah otomatis lah mau ttp jadi pns atau bukan pasti bakal milih kubu sebelah yang "kemungkinan besar" bakal biarin mereka berpesta pora lagi atau uang rakyat.

Patrick Jahja:
gak ngefek. PNS PNS ini bersama keluarga mereka ga bakal pilih jokowi anyway.

Anton Affidon:
Memang sudah waktunya para benalu-benalu negara ini disikat sampai bersih.

Kalau pemerintah serius mau revolusi mental, maka para koruptor juga harus dibersihkan.

Karena besar kemungkinan, mereka-mereka ini yang menghambat berbagai program yang dicanangkan pemerintah.   Biasa, kalau nggak ada duit, nggak jalan.

Jadi memang dilibas saja.  Dan ganti dengan mereka-mereka yang memang serius mau mengabdi pada negara.

Opa patompo:
Jgn2... Memang 10 tahun dididik jd koruptor oleh memo dan pepo...
Lha BEM yg kemaren demo aja, bangga dpt kunjungan dr politisi abal2 DKI

dha:
tapi bagaimana dengan gaji yang tetap dibayarkan setelah mereka berstatus terpidana korupsi ya?

Widdi Yulianto:
Klo tdk salah, bila dipecat dengan tidak hormat hak pensiunnya juga hilang

Adhi Endrawan:
Mana kerjanya cuman 9 bulan lebih dikit digaji 14x lagi...gile bener.

Iwan S:
Yang terindikasi radikal dan anti NKRI, kapan dipecat?

Givern Miricle:
dalam hati mereka bergumam lebih baik dipecat daripada dipotong tangan

Yankz:
potong tangan sih gk mungkin, yg pasti mereka pasti ngerasain dingin lantai penjara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya 2357 Para Benalu Negara Disikat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akhirnya-2357-para-benalu-negara-disikat-AVoHjJDWO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: