You Now Here »

Kalau Ahok Mungkin Bisa Tapi Anies Agak Ragu Deh Bikin Ciliwung Sebersih Sungai Cheongyecheon Seoul  (Read 41 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oenardy:
sob hardy cukup sopan bilang agak ragu seharusnya bilang Pasti tidak bisa dan tidak akan mampu.Kaga usah basa basi sob Hardy hahaha

Ju Kamto:
Sadis nian ulasannya
Semoga anies mengerti

Teddy rukmantara:
No action talk only pepatah yg cocok sekali buat si mAnis. Jurus ngomong tingkat tinggi, hasil memblee

Hubai dadah:
Ngerti nggak ya Anies ini sungai yg alamiah.?
Kalau alamiah, dipinggirnya tumbuh pohon, bambu dll..Sekarang disana kan yg tumbuh Rumah Liar, dan itu tidak alamiah, dan Anies tak berani menggusurnya.
Akhh, kenapa juga omongan Anies ditanggapi, tak ada guna.

MasErik Bhe:
....naturalisasi? pantaslah sungainya isinya kekotoran hati sininis+para kampretnya...!

FAUZi:
Onta Yaman suruh bersihin sungai.. ??

Toni Chua:
".....Pemprov DKI sedang menyusun rencana JANGKA PANJANG....." tuh saya bold.... "JANGKA PANJANG" jadi ampe kelar jadi gubernur jg itu masih masuk RENCANA...
dan setelah anies ngomong ampe berbusa2 bawahannya cm bisa angguk2 kepala, iya2 aja. tepuk tangan. tapi abis itu kl ditanyain pada garuk2 kepala bil " APA SIH YANG DI OMONGIN GUBERNUR? ???"

sutrisno iman:
Betul itu ... "bawahannya cm bisa angguk2 kepala, iya2 aja. tepuk tangan. tapi abis itu kl ditanyain pada garuk2 kepala " hahaha ... terbukti pada pembahasan APBD DKI dg DPRD kemarin banyak yg dipersoalkan oleh anggota DPRD karena tidak masuk akal dan orang pemprov DKI tidak bisa memberikan penjelasan dg disertai data, cuman ngejawab "Katanya.., Kata ini .., Kata Itu .., blablabla ..." sampe2 Gaberner datangi kantor DPRD setelahnya, katanya sih... "" untuk lobi lobi.

At Heist:
Lha inikan kita pikirkan jangka panjang, maka selama 5 tahun ini kita akan aktif melakukan riset dilapangan dulu agar memperoleh data yg betul betul akurat. Akan kita ajak masyarakat di lingkungan terkait agar turut serta memberikan masukan. Dan akan kita catat dalam buku besar dan buku kecil proyek jangka panjang peremajaan Ciliwung, agar 5 tahun kemudian kita bisa menentukan sikap yang signifikan untuk merealisasikan apa yang sudah kita catat dalm buku proyek Ciliwung tersebut. Kita tidak boleh sembrono untuk melakukan pekerjaan sebesar ini. Nah, kita akan pakai 10 tahun berikutnya untuk didedikasikan khusus untuk proyek ini.
hadehhh....

Ahmad Fadli:
Bisa diadu nih bersih mana, Ciliwung jakarta atau Kalimalang Jawa barat?

Mahesa:
Yaelah Mas sob penulis, koq berharap dari Wan Abud. Kan yang mau disiapkan adalah program jangka panjang.
Jadi program yang disiapkan adalah 3 sampaj 4 periode didepan. Jadi ga perlu dikerjakan periode sekarang.
Hahahaha

Dave:
Kalau koh Ahok yang beresin saya yakin banget pasti bisa kenapa?....... karena tidak ada anggaran yang keluar tanpa lewat e-budgetting, otomatis tingkat kebocoran bisa diminimalisir sehingga pembiayaan bisa terfokus pada obyek yang dikerjakan, dengan tehnology jaman now dan dukungan dana yang solid ga pakai bocor apa yang ga bisa...?, kalau yang sekarang ... ga tahu deh..!!

Alamakkk:
Saya aja gak ngerti si Pencipok Obor ini ngomong apa....

si memble:
Bersihkan ciliwung? Bisa2 botak tuh orang. ??? ??? ??? ???

MasErik Bhe:
...bukannya agak ragu, tapi pastilah dia gak mampu!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Ahok Mungkin Bisa Tapi Anies Agak Ragu Deh Bikin Ciliwung Sebersih Sungai Cheongyecheon Seoul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-ahok-mungkin-bisa-tapi-anies-agak-ragu-deh-bikin-ciliwung-sebersih-sungai-cheongyecheon-seoul-m3GQoS5qX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: