You Now Here »

Faisal Basri Skakmat Prabowo Yang Sering Bilang Indonesia Dikuasai Asing  (Read 114 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sibrodjo:
Aneh juga, asing-asing yang masih berada di negaranya sendiri-sendiri dijadikan kambing hitam, seolah mau menguasai Indonesia. Padahal sekarang ini ada kelompok-kelompok yang secara kasat mata menginginkan dan mendukung membabi-buta, agar Indonesia dikuasai asing juga, asing dari timur tengah (asing juga kan?). Kelompok itu bahkan berusaha menggunakan cara seolah kontitusional, padahal mau mengganti sistem. Kelompok pecinta asing itu sudah berhasil mendudukkan tokohnya di Jakarta. Jadi ketika ada pertanyaan: "Kita siapa?" mereka tidak mau menjawab!

nasionalis asli:
Si wowo dan geng kampretnya tdk koar2 soal onta2 asing dan  onta kw yg mau ganti pancasila ?

Kelompok jahat ini sebaiknya tenggelamkan mereka di 2018 sampai selamanya.

#2019jokowilagi

C Jon:
seperti waktu wowo berjaya di bawah rezim mertuanya, wowo mencoba berkuasa dg menciptakan ketakutan, rasa curiga dan permusuhan di antara anak bangsa. Kalo ada yg menghalangi ambisinya, akan dilibas dgn penghilangan paksa. Ini cara2 asing yg dipakai junta militer di Argentina yg berada dibawah pengaruh CIA atau Amrik. Siapa yg pro asing? Siapa lagi kalo bukan Wowo pendekar berkuda dari Hambalang.

Stig Roy:
Skill doi emang menakuti nakutin doang.....

kang asep:
prabowo itu penyambung lidah atau corong orang2 disekitarnya yg sarat kepentingan alias robot dari omongannya seperti dia tidak mengerti apa yg diomongkan seperti wayang tergantung dalang.

Marzel:
"Malahan saya menduga Prabowo lah yang menjadi antek asing di Indonesia."
Klo saya yakin banget...

Karena ketika Indonesia berencana mengembalikan Freeport kepada Indonesia, Prabowo justru mengatakan pemerintah Indonesia harus menghormati kebijakan Amerika terhadap Freeport. Khan kampret!"

Emang benar-benar kampret Bung...setuju banget dng statement ini.

BritneyYang:
Wo, wo Mertua loe yang serahkan Freeport ke Asing, knp loe diem aja.
Giliran Sama Jokowi dikuasai 51%
Loe bilang bohong.?
Yg paradox siapa ??
Percuma loe bikin buku Indonesia paradox, nah loe sendiri paradox terhadap NKRI

Stig Roy:
coba pikirkan peranan bapak ente wo.......

Kampret212:
rasa-rasanya tidak ada kepala negara di negara berkembang yang pemilihannya tidak lepas dari "intervensi" asing. Wowo ini barangkali adalah calon "titipan" asing, krn akan mudah sekali dikendalikan oleh asing

Rosita:
Betul betul betul, wowo ditunggangi pekaes kalifah dan disetir oleh hatei..kumplit tidak sadar

Syaharudin Abdullah:
Memang masalah kekayaan Indonesia dikuasai asing atau aseng mulai kapan sih pak PS ?

Ario Kamandanu:
Harap dipahami Omongan orang stroke itu biasnya kewalik 2x ........jadi nggak usah ditanggapilah , kebiasannya Wowok sejak zaman Orba menciptakan ketakutan, menghilangkan nyawa aktifis, dll.itu sudah biasa baginya. jadi harap dimaklumi.

John Lie Kwee:
Boro boro si wowo akan jawab gitu? Yg nanya aja bakal dihilangkan....koq

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Faisal Basri Skakmat Prabowo Yang Sering Bilang Indonesia Dikuasai Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/faisal-basri-skakmat-prabowo-yang-sering-bilang-indonesia-dikuasai-asing-Ex8C10WWm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: