You Now Here »

Tantang Debat Bahasa Inggris Kubu Prabowo Antek Mamarika  (Read 71 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,129
  • Poin: 14.205
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tantang Debat Bahasa Inggris Kubu Prabowo Antek Mamarika
« on: September 14, 2018, 04:32:25 PM »




TMP2:
Bahasa Inggris ???

Ntar jg ujung2nya balik2 lg ke politik SARA, bisikan langit, dajal, pki, ayat dan mayat

Kodok Langit:
Alibi, biar gak usah ditanya apa program2 tuk memimpin NKRI ke depan, karena program sebelah cuma satu, gmna menghasilkan kardus sebanyak mungkin dlm tempo sesingkat singkat nya!!!

bams:
Kalau mereka minta debat dengan bahasa inggris maka kubu pak jokowi juga mengusulkan debat dengan menggunakan bahasa jawa kromo inggil,modyar kowe wowo

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

Hubai dadah:
Point debat itu apa ?
Bahasa resmi kita apa ?
Apa pintar bahasa inggris selaras dengan kemampuan mengurus negara ? Tanya Anies.
Karena Observer Independentnya Gerindra berbahasa inggris, apa menjadikannya media kredibel ?
Ngawur.

Felix Lai:
Yang namanya debat kandidat capres Indonesia ya harus bahasa indonesia, karena masih banyak sekali org indonesia yg tidak mengerti bahasa inggris.
Lantas bagaimana bisa menentukan pilihannya jika yg didebatkan saja masyarakat nggak ngerti ? Emangnya yg nyoblos orang Inggris atau Amerika ?
Kenapa gak sekalian debat pakai bahasa Jawa, bahasa Bugis, bahasa Sunda dll ?
Soal diberikan waktu 1 jam utk masing" Capres menjelaskan program"nya itu bisa kita lihat di berita , youtube dll.
Maka buatlah tersendiri dan upload di youtube.
Justru pada debat inilah yg menentukan apakah masing" capres memahami kondisi negara dan bisa memberikan solusi" yang realistis dan masuk akal.
Asal jangan seperti debat pilkada DKI saja yg saat itu salah satu calon cuma bisa mengatakan ya programnya sama dengan petahana juga, cuma ada plus plus saja.
Itu mah bukan debat, tapi mengcopy paste dan ditambah warna sedikit, walaupuj ujung"nya ngibul.

KittyKatz:
Emang absurd itu minta debat bahasa Inggris. Emang manfaatnya apa? Orang kita juga sehari-hari pakai Bahasa Indonesia. Sekalian lomba ngaji aja kalau kubu sebelah berani.

yuviandi purbodewanto:
Manfaatnya dari sisi mrk: - mengurangi/menghilangkan kelemahan2 penjabaran visi misi pak wowo uno, krn bakal banyak masy Ind jd gak bisa ngikuti detil penjelasan mrk  - mau memperlihatkan kelebihan pak wowo uno dlm komunikasi dg bhs Ingg.
Benang merahnya, mrk dlm upaya 'gimana caranya agar gak usah ada acara debat'. Terlalu sulit bwt mrk mau menghilangkan keberhasilan Pakde n tim kerjanya.

Felix Lai:
Betul sob... Itu namanya pembodohan publik.

yuviandi purbodewanto:
Yup, emang menggemaskan mas brow .. gemes sm taktik2 koplak mrk .. kalo gemes sama tersedaknya neno sih gemes yg laeennn  awww

Fauzan in chains:
Ga sekalian adu jadi imam sholat ??

yuviandi purbodewanto:
Mantap, ada konter dari wasekjen PPP.
Berarti ada tim oposisi yg mengkaji agar gimana caranya dapat 'mengurangi/menghilangkan kelemahan2 pak wowo uno dlm debat sekaligus memperlihatkan kelebihannya. Hasil tim sementara ini: debat dlm bhs Inggris, debat dlm format 1 jam curhat. Kemungkinan ada tim lagi yg menangani gimana agar poin2 itu masuk, artinya tim yg menangani personal2 KPU. Rada repot, pintunya di situ. Saya awam, timnya Pakde prof, pasti sdh bisa 'baca' pergerakan2 ini. Perang sdh dimulai. Saya pede pak Erick bakal mudah atasi pergerakan ini, belum lagi daya serang baliknya. Menarik .. kita tunggu pergerakan tim Pakde-Ma'ruf.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tantang Debat Bahasa Inggris Kubu Prabowo Antek Mamarika yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tantang-debat-bahasa-inggris-kubu-prabowo-antek-mamarika-3i77Q5E7Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: