You Now Here »

Habis Emakemak Kini Teletubies Sandi Mau Menarik Segmen Mana Sih Emakemak Apa Bocah  (Read 52 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teha Sugiyo:
ini wan bango ngomongnya makin ngawur dan gak jelas... pertanda panik kuadrat ya?

Hubai dadah:
Makin jelas kan kualitasnya sampai dimana ? Relasi dan usaha sampai keluar negeri, tapi cara berkomunikasinya kelas begini.
Nasibmu lah Bangoo bisa kaya raya, entah setan apa yg membantumu.

FAUZi:
ya biarin saja toh...........malah bagus blunder semacam itu...

Jesse Sihombing:
SU ama Wowo mau kampanye sejuk,, oalah SU, muncungmu itu yg harus di jaga, karena muncungmu aja yg suka fitnah dan nyinyir.
Gimana tempe setipis kartu ATM, masih ada dan 100 rb dapat ape

Wakaseh Birowo:
Yang bikin nggak sejuk sebetulnya mereka ... maka nya kalau ngomong jangan asal  mangap dan jangan memutar balikan fakta.

sibrodjo:
Sebenarnya ada cara kampanye yang lebih baik dari pada selalu menjelekkan lawan. Bilang saja "Pemerintah Jokowi sudah berhasil membangan jalan sekian km, membangun bendungan  sekian, membangun bandara sekian, meledakkan kapal pencuri ikan sekian! Catat! KAMI BOSAN AKAN MELAKUKAN HAL YANG SERUPA PALING TIDAK TIGA KALI LIPAT dari yang apa yang sudah dilakukan Jokowi!" nah gitu aja, bagus kan.

Chen Haw Oey:
ngeri ngeri sedap melihat Kerja Kerja Kerja Vs OKOC ogah kerja ogah cape....kaum milenial ya pasti pilih Kerja Kerja Kerja....Jokowi presiden 2 periode

C Jon:
ada pameo di kalangan pengusaha, dengan duit semua masalah bisa beres, atau bahasanya orang Korea, ai hepeng do mangatur negara on. Si anak mami Mien pikir pameo ini bisa dia pakai di Pilpres, padahal ini soal hak dari pemilih yg 180 juta orang yg belum tentu bisa beres dgn kepeng. Harap saja si SU ini habis2an di Pilpres 2019 supaya dia sadar junjungannya tak lebih dari seorang penipu dan pemberi harapan palsu.

Lanina:
Itu lah nama nya anak mami. Tdk punya prestasi pribadi, semua sdh tersedia & mudah di dpt bukan atas jerih payah sendiri. Jd ngawur aja skrg, asal njeplak...

xenakis:
wan BNANGO binti TINJA makeeen SUPERIDIOTBEGOGERPEKOKERNUMERO UNO ajaaaa......

yawming:
hiiiiiiiiiii....ngeri......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habis Emakemak Kini Teletubies Sandi Mau Menarik Segmen Mana Sih Emakemak Apa Bocah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habis-emakemak-kini-teletubies-sandi-mau-menarik-segmen-mana-sih-emakemak-apa-bocah-DpF3oV06s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: