You Now Here »

Kalem Banget Ini Tanggapan Jokowi Diminta Amien Rais Copot Kapolri  (Read 53 times - 23 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
"Saya tahu Anda semua tahu soal KPK dan lain-lain, saya enggak akan
panjang-panjang. Saya minta ke Pak Jokowi supaya Pak Kapolri Tito
Karnavian segera dicopot. Alasan Anda cari sendiri. Saya yakin stok
pimpinan Polri yang jujur dan mengabdi kepada bangsa dan negara masih
banyak untuk ganti Pak Tito," kata Amien.



Apa nggak lebih baik kewarganegaraannya si mbah ini ja yang dicopot sama Pak Dhe. Alasannya Anda cari sendiri. Ya toh?

yuviandi purbodewanto:
Gimana kalo kepalanya aja yg dicopot sama pak Tito, alasannya? yaa itu .. cari sendiri.

C Jon:
Simbah Amin ini emang paling suka mengada-ada. Urusan nama aja, krn ngga pake nama Muhammad, jadi masalah. Saya aja tahunya Amin Rais, baru tahu ada Muhammad. Mau nyuruh2 Presiden copot Kapolri, emang siapa lo? Guru Besar di UGM aja belagu amat, sih. Tapi emang tetangga2nya di Condongcatur juga sebel ama keluarga ini, sombongnya minta ampuuuun!!!

Hitam Mutiara:
Nantang Pak Tito si mbah..yang ada si mbah nanti dibebesin sekalian.

Budi Hastanto:
Pak amin cuman di suruh mampir aja ke polda...
Pikiran a dah macem macem. Ampe suruh nyopot kapolri.. ??? ??? ??? ???.  Buset dah.

andrea:
Amin rais jd plonga plongo dengan jawaban jokowi

yuviandi purbodewanto:
Hahahh pak amin salah alamat tuh; minta kok ke Pakde, ke Tuhan dong, partai Allah kan?

Bocah Kantor:
Ini karena si mbah hidup kelamaan. "Short live as a hero is more better than long live as a villain". Nah, si mbah jadi villain sekarang.

yuviandi purbodewanto:
Buat pak amin, gini pepatahnya: short live as a villain is more better than long live as a villain.

sibrodjo:
Cocok!

krucil s:
alasan cari sendiri ... ???? Whatttttt , gubraks terus Pikirnya kayak jaman dulu, pakai kata - kata wangsit , kalau sudah minta di copot langsung dicopot ,ketakutan kebongkar , atut penjara ,

dogol-forester:
Kalau si mbah aming ngomong spt itu, ya mmg biasa saja ga ada yg luar biasa kok.
kalau si mbah aming bilang bisa berkata jujur maka itu luar biasa.
sudahlah biarin aja si mbah ini diurus sama polisi. entar jg nasibnya sama spt si jonru bungkam dibalik jeruji.

Albert Adlyn:
yang minta pecat juga orang BIASA aja koq, ngapain diBIASAkan.

cikupik:
omongan org pikun g usah ditanggepin deh, capek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalem Banget Ini Tanggapan Jokowi Diminta Amien Rais Copot Kapolri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalem-banget-ini-tanggapan-jokowi-diminta-amien-rais-copot-kapolri-FCx4G-ySs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: