You Now Here »

Miftahul Jannah Judo Jilbab Gorengan Politik Pentingnya Bahas Inggris Dan Baca Aturan  (Read 50 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,920
  • Poin: 14.996
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis:
====================================
Penanggung jawab pertandingan judo Asian Para Games 2018, Ahmad Bahar, menyatakan ada aturan pertandingan judo tidak diperbolehkan memakai hijab saat masuk matras. Aturan itu sudah disosialisasikan saat technical meeting yang berlangsung Minggu (7/10).

"Permasalahan itu karena aturan. Aturan di judo itu atlet tidak diperkenankan memakai hijab pada saat masuk matras," kata Bahar saat dikonfirmasi.

"Tapi,karena atlet ini tidak mau melepas dan memang sudah prinsip mau bagaimana lagi. Itu juga sudah peraturan," ujar Bahar tanpa menjelaskan detail bunyi aturan tertulis tersebut.
===================================
"Apalagi itu sudah tertera di IJF (Federasi Internasional Judo). Miftah ingin menerobos itu semua ... Ketika di hari H, setelah pelatih ikuti technical meeting, salah satu pelatih kasih kabar ke Miftah. Dan Miftah menjawab sesuai dengan komitmen Miftah, apapun yang terjadi itu memang aturan harus dijalankan, dan Miftah punya perinsip yang harus Miftah jalankan," sambungnya."Kalau kemarin, kan sebelumya Miftah sudah tahu, kalau untuk blank judo itu nggak boleh pakai hijab. Apalagi itu udah tertera di IJF (Federasi
Internasional Judo), Miftah ingin menerobos itu semua," ucap Miftah kepada wartawan di rumah dinas Menpora, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Selada (9/10/2018).
=====================================
1. jadi ada peraturan di judo itu gak boleh pake jilbab, karena untuk keselamatan
 
(click to show)


2. atlit sudah diberitahu tentang peraturan tersebut dari pelatih yang mengikuti technical meting di hari H

3. atlit tetap TIDAK MAU MENGIKUTI aturan tsb, [walaupun sudah mengetahui peraturan yang tertera di IJF] karena alasan nya ingin MENDOBRAK/MENEROBOS



4. wassalam dah kalo bgetcho.......

BlacЖnight:
Dengan keegoisan sampai kebodohan mau tampil sebagai PENDOBRAK jadinya mengorbankan peluang tim serta atlit lain yang bisa tampil menggantikan..

Rudy Gunawan Sutjiadi:
setuju sob..egois banget tuch ....buang buang uang negara aja untuk tranining ..mending kasih atlet lain yg mau mengikuti aturan

R Firman:
pelatih dan pejudonya sama2 konyol..yang pake minta2 penjelasan sekalian menggoreng hal ini juga bego, tolol,goblog dan konyol...aturan sudah jelas, sudah ada dari dulu-dulu...pelatih juga SUDAH TAHU...pejudo juga SUDAH TAHU aturannya tapi masih nekad juga...bener2 ngga punya common sense...konyol super...bikin masalah aja...ngarepin bonus yak...

ron98:
di grup macam2 sdh terlanjur berkembang persepsi2 subyektif, klarifikasi terlambat ? atau mmg sengaja ingin mendiskreditkan golongan trtentu ?

R Firman:
padahal atlet nya sendiri sudah klarifikasi lho

BlacЖnight:
Dari pengakuan jannah sendiri, dia sudah diberitahu sebelum turun oleh pelatihnya. Jannah pun mengetahui aturan itu tapi menurut pengakuannya ia ingin tetap tampil sesuai dengan prinsip hidupnya walaupun itu menentang aturan. Jannah mengaku ingin mendobrak aturan itu. Jadi jelas ya, memang sudah ada motivasi dari si atlit sendiri ingin mendobrak aturan itu. Ini yang miris. Buat saya, jelas2 ini salah dari si atlit sendiri. Berlagak mau menjadi pionir dalam memperjuangkan prinsip hidupnya dengan berhijab tapi tololnya minta ampun.

Buat saya tidak ada simpati sedikitpun untuk Jannah, ketololan dipertontonkan dengan mengorbankan peluang atlit lainnya di blind judo di kelasnya untuk tampil (kalau ada)

Opa patompo:
Ngelawak aja kubu sebelah... Goreng kanan kiri...
Aturan sdh ada, lha kok ngotot? Ingin mendobrak? Kalo sdh celaka (amit2 juga sich), apa masih mo ngotot?
Sdh, ga sah jadi atlet kejuaraan, cukup atlet buat sparing...

Zeffanya N Zeevanka:
Gosong tuh gorengan

Rini Indraati:
Saya prihatin banget....emang masih banyak orang dungu di negara ini? Setiap ada hal baru yg muncul kok selalu dihubungkan ke itu itu saja....memalukan

firman proindo:
Kaum budat sebenernya tau dan skrg ikut menggoreng isu agama untuk menfitnah menpora

Toni:
Gapapa kok, dapat umroh, dapat sumbangan, dapat pujian setinggi langit, kavling surga. Mudah-mudahan tidak jadi takabur dan terbang terlalu tinggi, soalnya kalau jatuh bisa sakit sekali

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miftahul Jannah Judo Jilbab Gorengan Politik Pentingnya Bahas Inggris Dan Baca Aturan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miftahul-jannah-judo-jilbab-gorengan-politik-pentingnya-bahas-inggris-dan-baca-aturan-PEEmN6kRR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: