You Now Here »

Makin Gak Bener Orasi Khilafah Menggema Dalam Aksi Kawal Amien Rais Terbukti Ganti Sistem Ganti Khil  (Read 60 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sarwo basuki:
GEROMBOLAN HTI=PKI..HARUS DIBABAT HABIS

No Fear:
Cobalah Orator Ricky Fattama ini dipanggil utk klarifikasi pidatonya ganti sistim dgn khilafah. Kan HTI sdh jelas dilarang. Klo dipanggil paling mewek guling2 sambil ngel├ęs...
Setelah situasi "dingin" nanti, jongos2 provokator khilafah, Kacung2 ISIS  ini harus di-kandang-in

Felix Lai:
Baru jadi mahasiswa anak kemarin sore.
Saat terjadi perang kemerdekaan lahirpun belum, uang kuliah masih minta orang tua, uang jajanpun masih mohon" sama orang tuanya, terus sekarang seenak udelnya meneriakkan ganti sistem dengan khilafah.

Leo Nardo:
hehehe, mereka yg pengen ganti sistem belum kenal Prabowo. Andai kata Prabowo jadi presiden pasti dia gasak kelompok ini sampai remuk tanpa ampun. Prabowo dan Suharto itu 11-12 kok. Masih ada ada toleransi Pak Jokowi gak sampai digasak. Cuma kalo sampai macam-macam ya digasak juga sampai remuk...

doodleramen:
Hadeuhhh gerombolan ini bukan naif lagi, tapi dungu kuadrat... Lagian emang salah Russia dan AS apa ke Indonesia? Uda dikasih bantuan gempa, dua skuadron F16, USAid, densus 88, dll bukannya berterimakasih. Mabuk micin itu ternyata sangat berbahaya...

Nabil Ahmad:
Basmi onta kardus

Gede Yasa:
Bakmi eh.. .basmi

Chen Hao:
pengawalnya uda stress....mana nasi kardus...xixixixiix

Lone Kwon Tien:
Abisin itu rombongan khilafah.. Babat sampai akar2nya

MasErik Bhe:
...sudah waktunya diproses hukum para orator demo aminrais yg meneriakkan slogan-slogan-ideologi-hatei-ormas-terlarang itu... !!!

Mohon Polri, TNI dan BIN segera menindak mereka secara hukum, karena itu sudah merupakan tindakan makar !!!

John Lie Kwee:
Kalo mau ancurin Amrik dan Rusia, gih pegi kesono aja sendiri. Ngapain ngajak ngajak org lain...

Leo Nardo:
itu mah ngomongnya doang, buktinya ISIS didukung Amrik kok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Gak Bener Orasi Khilafah Menggema Dalam Aksi Kawal Amien Rais Terbukti Ganti Sistem Ganti Khilafah Parah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-gak-bener-orasi-khilafah-menggema-dalam-aksi-kawal-amien-rais-terbukti-ganti-sistem-ganti-khilafah-parah-nI_Xn2kNS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: