You Now Here »

8 November Nonton Filmnya Hanum Rais Atau Ahok  (Read 65 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
8 November Nonton Filmnya Hanum Rais Atau Ahok
« on: October 11, 2018, 03:06:22 AM »




Hubai dadah:
Saya suka penulis ini, walau dia cebong, tapi tidak buta, nasionalisme nya tinggi.

Hang Tuah:
Tonton lah AHOK..
Anda tak kenal maka tak sayang. Kenalilah Ahok, setelah itu terserah Anda.
Yang sudah kenal, biar jadi pengobat rindu.

Saya pilih nonton AHOK.. Original Man.
Itu sangat Langka. Very Special. Sungguh Teristimewa.
Nggak ada versi KW-nya.

Yang macam begini cuma ada satu di Indonesia. Ahok satu-satunya.
THE ONE AND ONLY.

C Jon:
Najis gue nonton film Hanum, dokter pekok yg ambisius!

Ari Kurnia:
mending nonton film Ahok daripada Hanum :p

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


Anjelita Gunawan:
kalo saya uda pasti nonton film ahok mbak... terus terang saya selama ini kurang berminat nonton film indonesia apalagi kalo ceritanya tentang drama bikin enek deh makanya saya lebih sering nonton film luar terutama action  dan petualangan, tp pengecualian untuk film ahok pasti nonton!!!! kalo tayang di bioskop premium maka saya akan nonton disitu

Uun:
Film Hanum Rais dipastikan tiket 7 juta sudah sold sama alumni.
Film Ahok dimana studio yang menayangkan akan dijaga sama laskar tamasya21.

Lanina:
Bioskop nya ntar si demo, tdk blh tayang kan film penista agama

@workingalexzhou:
Ahok dong heheheh seiring terselip doa kl kelak Ahok sempet nonton itu film dan dia bisa keinget dimasa-masa sulit dia diawal perjuangan. Kl ada kisah cinta dia menarik juga hehehe (semoga dia juga keinget Mark 10 dan 1 Corinthians 7) Udah itu aja dulu

Lanina:
Knp bukan org asli nya sendiri yg main film? Kan sdh profesional, nangis bombay di kasus RS.

R Firman:
"Di Indonesia masih relatif jarang film yang mengangkat kisah seorang
tokoh dan booming ketika naik tayang. Maka saya ingin mengubah itu. Film
 tentang biografi tokoh harusnya bisa menarik dan menyedot animo
penonton.."....halah mba rahma..coba film biografinya judulnya "FAHRI dan FADLI"...pasti ngga ngomong gitu.. :) pis ya mba...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 8 November Nonton Filmnya Hanum Rais Atau Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/8-november-nonton-filmnya-hanum-rais-atau-ahok-C0LURis_A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: