You Now Here »

Peringati G30s Raja Juli Posting Foto Fadli Zon Nyekar Ke Makam Bapak Komunis Dunia  (Read 60 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,501
  • Poin: 14.577
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Denmas:
PKI teriak PKI supaya dituduh PKI padahal ya dialah PKI nya... maliiiingggg...!!!

yuviandi purbodewanto:
Hehehh lagi musim2nya pki nee .. kubu sebelah gak bilang kalo foto itu hoax ya? jadinya dah jelas banget siapa yg pki kan?

hoetomo:
ha ha ha ha ha ha ha ketahuan ya

Love The Truth:
Dasar ...emang Muak sejuta muak lihat si Zonk yg satu ini...entah apa isi otak dan kepalanya...mungkin Udang kali ya.

Teha Sugiyo:
biasa, maling teriak maling....

Mang OtOnk:
kalo gini sih si zonk yang di tumpangin PKI

yawming:
Lulusan sastra Rusia, kelakuan kaya beruang kutub.....eh lebih baikan beruangnya coy....hahahaha

MasErik Bhe:
...setuju, mas Mawengkang...
"Tapi rekam jejak tetaplah rekam jejak...."

Chen Hao:
insha Allah si fadli zonk segera dapat hidayah.....hik hik hik

Benny Hutabarat:
Iiihhh... Masa potongan kayak eike begini dibilang komunis... Gak banget dech...

(click to show)


Erick911:
O ow... kamu ketahuan...
Orang lagi berduka krn gempa Palu/Donggala, lha dia gak berempati malah buang2 duit deklarasi tagar segala.
Coba bayangkan berapa banyak dana yg dikeluarkan secara boros utk deklarasi kayak gitu? Kalo disumbangkan ke Palu, sudah berapa banyak orang yg bisa diberi makan dll? Mana rasa empati sebagai wakil rakyat?

Kayaknya cocok dgn semangat PKI gak ya?

#JokowiLagi

kosey:
Si zonk kapan yah dipanggilNYA ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peringati G30s Raja Juli Posting Foto Fadli Zon Nyekar Ke Makam Bapak Komunis Dunia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/peringati-g30s-raja-juli-posting-foto-fadli-zon-nyekar-ke-makam-bapak-komunis-dunia-VFacBoD8Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: