You Now Here »

Anies Dibilang Tak Kerja Setelah Ditelusuri Hasil Kerjanya Fantastis  (Read 57 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 14,501
  • Poin: 14.577
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Albert Adlyn:
pelan2 org2nya dimasukin dulu kedalam, tahun depan yakin aja serapan anggarannya cepat banget bahkan sampe kurang wkwkwkkwk
kita tunggu aja tanggal mainnya krn trailer udah ada yaitu penggantian direktur BUMD, kepala dinas dan walikota

joni konro:
YA nggak terasa setahun Anies pimpin Jakarta, waktu berlalu cepat,  wah benar2 sakit perut ketawa kalau baca review hasil kerjanya selama setahun ini..he..he..he..

Meidy NS:
sama dg GAK KERJA ... hahahahaha

Teddie Amperawan:
Gubernur di paksakan banget, seharusnya jadi RT dulu terus Camat, ini langsung jadi gubernur ya begini jadi nya

paklik:
Bener bener Pujian yang LUAR BIASA

Rachmat Zoets:
MenAhok banget.

Bibo:
Gila.....ini gubernur yang luar biasa....bener-bener gila....

Azwar Suaib:
Mak jleb

mufid:
Wah seworder2 pada cupat. Pada ngga tahu kehebatan gabener kakanda Anies.
Beliau itu orang hebat, ilmunya tinggi.
Dan ini yang tdk bs dilakukan gubernur sblm nya? ???:
(click to show)


Andy Gunawan:
anies manusia teori, cocok hanya jadi dosen, jadi gk salah kan sejak debat pilkada dki dulu sdh dikataka begitu dan terbukti

Bang Rizal:
Biarkanlah, ini adalah bagian dr cara bapak anies untuk tercatat dalam sejarah panjang gubernur DKI...sebagai....(isi sendiri aja )

Budi Hastanto:
Gub pilihan rakyat.
Kerja.... Kerja ..kerja.

Prisca:
Wakakakakakak... ???? ???? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Dibilang Tak Kerja Setelah Ditelusuri Hasil Kerjanya Fantastis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-dibilang-tak-kerja-setelah-ditelusuri-hasil-kerjanya-fantastis-SRhdKa49L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: