You Now Here »

Bahlul Ente Mardani Prabowo Taklukkan Everest Artinya Bisa Jadi Presiden Sudah Hoax Nggak Nyambung L  (Read 61 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adhi Endrawan:
Coba tanyakan ke alumni Mapala Silvagama,pak Jokowi sudah pernah benar2 mendaki gunung mana saja. Lebih riil walaupun mungkin tidak se-wah Everest.

Sakti:
Sorry cuma mau nanya ajah, emangnya ada gak sih orang yang berhasil menaklukan Gunung Everest yang jadi presiden? (Kok gak nyambung ya?)
Padahal hanya sponsor, kok boleh ya ngaku udah naklukin tuh gunung?

silabo hatung:
.. perlu dimaklumi karena sejujurnya hampir tidak ada prestasi prabowo yang patut dibanggakan lalu dicari cari lah yang remeh temeh dan yang biasa biasa saja... sebaliknya, malah buanyak sekali hal hal negatif yang mengelilingi dan menyertai episode perjalanan hidupnya.. dari kelakuan awal sebagai menantu, atau sebelumnya kisah sby dan jotosannya, hingga pelarian, perceraian, kiani dstnya.. dstnya... berat, sob !

hari setyawan:
Saking pusingnya mardani nyari prestasi prabowo.... ??? ??? ??? ???

mikael endro:
jangankan everest...gunung kembar pun dia tak mampu,,,

GustiMbotenSare:
Kuda kembar mampu ditunggangi sekaligus,....xixixi

Soekojono Goen:
Kwalitas mantan capres / cawapres dari PKS, cuman seperti ini ??
Saya khawatir para dubes negara asing akan tertawa terkekeh-kekeh kalau membayangkan NKRI dipimpin oleh capres / cawapres kelas ubur-ubur begini.

GustiMbotenSare:
Sebaiknya memang pak Jokowi harus merelakan salah satu pulau kecil untuk mereka mendirikan kerajaan ubur-ubur,,,raja sekaligus presidennya wowo, menterinya para badut ini, rakyatnya ubur2, kerang dan cumi

Felix Lai:
Asli gak nyambung banget persoalan mendaki puncak everest dengan kemampuan memimpin dan menjaga marwah rakyat Indonesia.
Kok ada orang partai setolol itu ya ? Apalagi ternyata hanyalah hoax.

emailhari:
Senang, tiap hari ada dagelan ra mutu

C Jon:
Maksudnya si bencong Mardance ini, kalo Wowo memang, dia akan ngantor di Nepal sono, dan kroni-kroninya bakal pesta pora di Jakarta ngebegal APBN yg ribuan triliun itu.

PT. Karunia Mitra Sukses:
penulis pernah mengetahui sistem pemerintahan autopilot khan ....

yuviandi purbodewanto:
Aawww penulis kejam .. jelas nggak menjamin laahhh.

Ivand V. Liasta - Zen:
Si Bawok jadi presiden di puncak everest ya.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahlul Ente Mardani Prabowo Taklukkan Everest Artinya Bisa Jadi Presiden Sudah Hoax Nggak Nyambung Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahlul-ente-mardani-prabowo-taklukkan-everest-artinya-bisa-jadi-presiden-sudah-hoax-nggak-nyambung-lagi-2TSGeSw6u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: